Share

Roro Fitria Ungkap Alasan Tak Beri Izin Andre Irawan Bertemu Anaknya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 26 September 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2674982 roro-fitria-ungkap-alasan-tak-beri-izin-andre-irawan-bertemu-anaknya-dHn83at4sG.jpg Roro Fitria dan Baby Sulthan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Roro Fitria belum memberikan Andre Irawan kesempatan bertemu sang anak, di tengah proses perceraian mereka. Aktris sekaligus model ini menyebut sang suami sebenarnya tidak sayang dengan anak mereka, sehingga masih enggan memberi izin bertemu. 

"Jadi gini Nyai agak bingung maunya Mas Andre apa, Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali enggak sayang sama baby Sulthan," ungkap Roro Fitria saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Roro juga mengaku sang putra, yang akrab disapa Baby Sulthan, sempat melihat dirinya dimaki oleh Andre, bahkan sampai Roro terjatuh di tangga. Menurut Roro hal itu dapat mengganggu psikologi anaknya.

"Setelah Sulthan lahir pun tetep sama kondisinya Mas Andre gendong baby Sulthan sambil neriakin, maki-maki Nyai sampe baby Sulthan lihat mama ya jatuh ke lantai," terang Roro Fitria.

"Apakah itu yang namanya bapak sayang ke anak? banting barang melakukan kegiatan destruktif di depan anak, terus sekarang mau liat anak, itu dari segi psikologi karena Nyai punya tim psikolog anak juga," beber Roro menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Parahnya lagi, perempuan yang kini berhijab itu menduga bahwa Andre tak masalah jika kehilangan anaknya.

"Yang kedua kalo misalnya bener sayang sama anak, enggak mungkin dong Mas Andre bilang beberapa kali saat bertikai, 'Udah enggak apa-apa gue hilang anak satu, gue masih punya anak enam' itu yang pernah beberapa kali saat bertikai, and baby Sulthan hanya menangis," jelas Roro Fitria.

Roro juga menegaskan bahwa sampai saat ini, Andre belum meminta maaf. Ia masih bersikeras tak mengizinkan sang suami menemui bayinya. 

"Sampe sekarang nggak ada basa basi maaf mungkin, 'mama ini ada support dari papa', enggak ada sama sekali. Jadi mau melihat doang? sekarang saya masih trauma," pungkas Roro Fitria.

Seperti diketahui, Roro Fitria sudah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022. Sementara itu, sidang perdana gugatan cerai Roro Fitria terhadap Andre Irawan akan digelar pada 27 September 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:Bongkar Urusan Ranjang, Krisjiana dan Siti Badriah Diduga Sering Berhubungan Intim Sebelum Menikah

BACA JUGA:Bikin Gemas, Begini Reaksi Ameena Saksikan Krisdayanti Nyanyi di Acara Tedak Siten

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini