Share

Bahas soal Cari Pasangan, Cita Citata: Baiknya yang Selevel

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675646 bahas-soal-cari-pasangan-cita-citata-baiknya-yang-selevel-UPzIAKl3rv.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Penyanyi Cita Citata belakangan tengah menjadi sorotan. Mulai dari keputusan berhijab hingga jalinan asmaranya dengan Didi Mahardika.

Baru-baru ini, Cita menuliskan rangkaian kalimat terkait pasangan di Instagram. Menurutnya, dalam memutuskan mencari pasangan harus yang memiliki level setara.

"Mencari pasangan hidup itu memang baiknya hampir selevel sama kita," kata Cita Citata, dikutip pada Selasa (27/9/2022).

Pelantun lagu Goyang Dumang itu pun lantas menjelaskan 'selevel' yang dia maksud. Bukan dari segi harta, melainkan iman hingga kesabaran.

"Level imannya sama. Level pemikirannya sama. Level pergaulannya sama. Level wawasannya sama. Level kesabarannya sama," tulisnya.

 BACA JUGA:Didi Mahardika dan Cita Citata Dikabarkan akan Menikah, Mantan Istri Terkejut

BACA JUGA:Cita Citata Dicibir Netizen, Didi Mahardika Pasang Badan

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dari pembahasan soal level pasangan, Cita lanjut membicarakan pernikahan. Dia menjelaskan bagaimana pernikahan seharusnya dilaksanakan.

Baginya, menikah adalah bentuk ibadah yang satu sama lain harus berbesar hati mengucap maupun menerima maaf.

"Jadi menikah itu bukan untuk jadwal atau hiden agenda tapi menikah itu ibadah.. yang di dalam nya banyak kata maaf dan memaafkan.. Insyaallah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan" kata perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu. 

Postingan Cita soal level pasangan serta pernikahan ini banyak meraih perhatian dari netizen. Ada yang sepakat, banyak pula yang merasa kontra pada tulisan Cita.

"Yang bisa menilai level kita dan orang lain/ pasangan siapa?? yang benar adalah yang sama-sama mau belajar" kata @onn******

"Gak semua pasangan bisa selevel yang sama, di saat memilih pasangan dan sudah menyatu banyak kekurangan, perbedaan, tapi tergantung yang menjalankan, yang saling melengkapi satu sama lain" ujar @sep*****

"Tapi terkadang teori jauh beda sama prakteknya... yang penting saling bersyukur dan gak neko-neko" tulis @reg*****

 BACA JUGA:Roby 3 Kali Ditangkap, Geisha Tidak Akan Meninggalkan

BACA JUGA:Blakblakan, Sophia Latjuba Ungkap Alasan Pilih Ngontrak Ketimbang Beli Rumah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini