Share

Didi Mahardika dan Cita Citata Dikabarkan akan Menikah, Mantan Istri Terkejut

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 22 September 2022 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673043 didi-mahardika-dan-cita-citata-dikabarkan-akan-menikah-mantan-istri-terkejut-NsHhQgR3l9.jpg Rosmanizar (Foto: Instagram)

KABAR pernikahan Didi Mahardika dan Cita Citata beberapa waktu lalu sempat heboh dan mengejutkan publik. Sama seperti netizen, mantan istri terakhir Didi Mahardika yakni Rosmanizar juga mengaku kaget mendengar kabar tersebut.

Bagaimana tidak, perceraiannya dengan Didi diketahui baru saja diputus oleh Pengadilan pada April 2022 lalu. Akan tetapi, selang beberapa bulan usai perpisahan mereka, Didi diketahui sudah memiliki kekasih baru dan berniat untuk menikahinya.

Bagi Rosmanizar, perkenalan Didi dengan penyanyi dangdut itu terbilang cukup singkat. Untuk itu ia merasa tak mungkin akan kembali berumah tangga secepat itu.

"Aku sama Mas Didi aja (menikah) enggak sesingkat itu, banyak pertimbangan, tapi ternyata masih gagal. Apalagi ini nih," kata Rosmanizar, dikutip dari tayangan CumiCumi.

Dua kali gagal berumah tangga, tentunya Rosmanizar tak akan semudah itu untuk kembali menikah.

"Kalau buat saya, saya enggak akan semudah itu menikah lagi. Karena fokus saya anak, anak, anak dan keluarga, karena ibu masih ada," ujar Rosmanizar.

Cita Citata dan Didi Mahardika

Kendati demikian, perempuan yang juga merupakan mantan istri Enji (mantan suami Ayu Ting Ting) menghormati keputusan Didi Mahardika.

"Setiap manusia punya pola pikir tentang menghadapi dan menjalankan segala keputusan hidup beda-beda. Buat aku, kesalahan ini mungkin pukulan luar biasa, untuk ambil keputusan," terang Rosmanizar.

Terakhir, Rosmanizar turut mendoakan pasangan yang tengah dimabuk cinta itu. Semoga ini bisa menjadi pernikahan bagi Didi Mahardika dan Cita Citata.

"Mudah-mudahan ini yang terbaik buat Mas Didi, yang terakhir buat Mas Didi. Karena mereka satu frekuensi, sama-sama di dunia musik, Mas Didi suka dengan musik," pungkas Rosmanizar.

Sekedar mengingatkan, berdasarkan keterangan Kepala KUA Cilandak, Bunyamin, Didi Mahardika dan Cita Citata menggelar pernikahan pada 15 September 2022.

Namun pernikahan itu terpaksa ditunda, karena Cita Citata sedang berada di Bandung. Sampai saat ini belum diketahui kapan pernikahan itu akan digelar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini