Share

Suami Sudah Sebulan Tak Bertemu Putranya, Roro Fitria Bohong Soal Tanggal Lahir Anak?

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 19 September 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2670053 suami-sudah-sebulan-tak-bertemu-putranya-roro-fitria-bohong-soal-tanggal-lahir-anak-iGOb2oNkRV.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: Ravie/MPI)

ANDRE Irawan beberapa waktu lalu mengatakan bahwa istrinya, Roro Fitria telah pergi dari rumah membawa anak semata wayangnya. Hal tersebut terjadi lantaran Andre yang mengetahui bahwa ibu kandungnya sakit, mendadak harus pergi pada dini hari dan meninggalkan istri serta anaknya yang baru lahir.

Tak diketahui pasti kapan Roro Fitria membawa anaknya pergi dari kediaman yang mereka tinggali bersama. Namun, Andre sempat mengatakan bahwa dirinya tak tahan harus terus menutupi sesuatu yang berhubungan dengan keartisan istrinya, hingga sempat menyinggung soal kelahiran putra mereka.

"Ya itu dia. Sebenarnya banyak yang belum saya bongkar, kayak kelahiran pun sebenarnya juga.. Saya nggak tahan sama hal ini," kata Andre, dikutip dari video di akun YouTube Intens Investigasi.

"Mungkin dunianya selebriti seperti ini. Tapi saya kan gini, niat lu bertemu gue untuk ibadah. Jadi buat apa sih membual di media?," tegasnya.

Tidak diketahui pasti apa maksud ucapan dari Andre soal kelahiran anaknya. Namun, kuasa hukumnya mengatakan jika dirinya sudah cukup lama tak bertemu dengan Roro dan juga buah hatinya, Muhammad Sulthan Al Fatir.

Roro Fitria dan suami

"Belum bertemu dengan Sulthan. Sudah hampir sebulan lebih," kata kuasa hukumnya setelah mendapatkan bisikan dari Andre.

Sementara itu, baru-baru ini, Andre kembali menyinggung soal kelahiran anak kandungnya dari Roro. Dalam video terbaru yang di unggah oleh akun Intens Investigasi, Andre sempat mempertanyakan apakah awak media mengetahui pasti kapan tanggal lahir dari anaknya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Ucapan Andre seolah-olah mengisyaratkan bahwa Roro Fitria sengaja memalsukan tanggal kelahiran putranya. Pasalnya dalam beberapa kesempatan, Roro selalu menyebut bahwa dirinya melahirkan anak pertama pada 26 Agustus 2022 lalu, usai menikah pada 29 Desember 2021.

"Sebenarnya kalau dibongkar lebih parah lagi nih. Kayak masalah anak. Tahu nggak dia lahir tanggal berapa? Nggak tahu kan? Udah dibuka belum?," katanya dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 18 September 2022.

"Ya udah, kelihatan yang senang bohong siapa gitu. Kalau saya masa mau bohongin hal-hal yang berbau asal usul anak segala macam?," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini