Share

Hubungan Keluarga Memanas, Tasyi Athasyia Ungkap Tak Diizinkan Masuk ke Rumah Ibunya

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 22 September 2022 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673006 hubungan-keluarga-memanas-tasyi-athasyia-ungkap-tak-diizinkan-masuk-ke-rumah-ibunya-YOh9j1s54m.png Tasyi Athasyia dan Syech Zacky. (Foto: YouTube/Tasyi Athasyia)

JAKARTA - Tasyi Athasyia beberapa waktu lalu sempat membagikan momen ketika dirinya mendatangi rumah ibunya, Mama Ala yang sedang berulang tahun. Ia dan sang suami, Syech Zaki membawakan hadiah dan bunga ke rumah sang ibunda.

Sayangnya, Tasyi tak dapat menemui sang ibu. Ia mendapati rumahnya kosong dan diketahui bahwa keluarga yang menempati rumah tersebut merayakan ulang tahun mama Ala di tempat lain.

Tasyi membeberkan fakta baru bahwa ternyata yang terjadi pada saat itu adalah mereka sebenarnya tidak diperbolehkan masuk ke rumah itu. Dia menceritakan kronologi yang terjadi saat malam ulang tahun mama Ala yang membuatnya tak diperbolehkan masuk ke rumah ibunya itu.

"Jadi waktu itu aku dan suami itu pengen ngasih kejutan ke mama, yang bilang kok di videonya kak Tasyi boleh masuk katanya nggak boleh masuk? Jadi yang aku posting itu adalah usaha terbaik aku sama suami aku untuk memberikan kejutan kepada mama di hari ulang tahunnya," kata Tasyi Athasyia dalam Channel YouTube miliknya yang dikutip, Kamis (22/9/2022).

 BACA JUGA:Billy Syahputra akan Dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan Hari Ini, Kenapa?

BACA JUGA:Area Sensitif Terekspos saat Manggung, Ini Penjelasan Pinkan Mambo

Saudara kembar Tasya Farasya itu juga menjelaskan mengapa dirinya dan suami akhirnya bisa masuk ke rumah itu. Ternyata, rumah mewah itu tak ada yang menjaga.

"Pas sampai di rumah mama itu sama sekali nggak ada yang jaga, satpam semuanya lagi pada tidur, mbak juga lagi pada tidur. Akhirnya suami aku buka gerbang itu ya dan bisa masuk," tutur Tasyi.

Setelah Tasyi masuk dan sampai di atas, ada salah satu asisten rumah tangga yang kaget melihat kedatangan Tasyi Athasyia dan suaminya.

"Kok non Tasyi Athasyia dan Syech bisa masuk sih? Kan kemarin itu dikasih sama ibu kalau Non Tasyi Athasyia dan Syech datang ke sini nggak boleh dibukain pintu. Gitu guys dia ngomong begitu tapi nggak mungkin ya kita masukin ke dalam video itu," jelasnya lagi.

Belum diketahui secara pasti apa alasan dibalik tidak diperbolehkannya Tasyi untuk masuk ke rumah ibunya itu. Sampai saat ini, mama Ala pun belum memberikan klarifikasi.

 BACA JUGA:Kesulitan Bayar Cicilan, Jessica Iskandar Terpaksa Jual Rumahnya di Jakarta

BACA JUGA:Soroti Isu Perselingkuhan Artis, Ernest Prakasa Beri Pesan Bijak untuk Para Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini