Share

Suami Blakblakan, Tasyi Athasyia Pernah Keguguran karena Dipaksa Diet oleh Keluarga

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 22 September 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672759 suami-blakblakan-tasyi-athasyia-pernah-keguguran-karena-dipaksa-diet-oleh-keluarga-46pk2YLBNB.jpg Tasyi Athasyia (Foto: Ist)

JAKARTA - Perseteruan antara selebgram Tasyi Athasyia dengan sang kembaran Tasya Farasya dan sang ibunda Alawiyah Alatas, kembali memanas.

Setelah sempat adem beberapa waktu lalu, kini Tasyi Athasyia dan suami, Syech Zaki Alatas secara blak-blakan membongkar fakta baru mengenai tekanan dari mertuanya di masa lampau.

Fakta itu diungkapkan oleh Syech Zaki lewat akun YouTube Tasyi. Dalam pengakuannya, ia menyebut bahwa Tasyi pernah mengalami keguguran saat hamil anak pertamanya.

Tasyi Athasyia

"Anak pertama yang aku tunggu-tunggu itu meninggal bukan tanpa sebab," ujar Syech Zaki dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia, Kamis (22/9/2022).

Adapun alasan kegugurannya Tasyi, dikarenakan mendapat paksaan untuk diet ketat dari keluarganya sendiri.

Syech Zaki juga mengatakan Tasya Farasya mengetahui semua hal tersebut.

"Waktu itu Kak Tasyi sampai keguguran karena tekanan keluarga untuk kak Tasyi yang terlalu berat, dituntut untuk diet," terang Syech Zaki.

"Kurus dan menjaga fisik secara berlebihan dan Tasya tahu siapa orangnya. Sampai kak Tasyi ini nggak bisa aku suapin makanan," sambungannya.

Bukan cuma itu, perempuan berdarah Arab itu pun mendapatkan tekanan psikologis yang sangat mengintimidasi dirinya.

"Karena tekanan psikologis itu, kak Tasyi insecure karena kak Tasyi tidak nyaman dan selalu ditakuti dan diintimidasi. Bahwa kalau kamu gendut nanti suami kamu pergi, kalau kamu gendut suami kamu akan selingkuh, kalau kamu gendut kamu akan ditinggalkan," jelas Syech Zaki.

Sejak saat itulah, Syech Zaki selaku suami berusaha untuk menjaga ketat sang istri. Agar pengalaman yang kurang mengenakkan itu tidak terjadi lagi ke depannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini