Share

Viral di TikTok, Afgan Bawakan Lenggang Puspita di Pestapora

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 26 September 2022 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 205 2674809 viral-di-tiktok-afgan-bawakan-lenggang-puspita-di-pestapora-KtGdtVH6QJ.jpg Afgan di Panggung Pestapora. (Foto: Annastasya Rizqa/MPI)

JAKARTA - Penyanyi Tanah Air, Afgan sukses tampil di acara festival musik, Pestapora. Acara Pestapora hari ketiga ini berlangsung pada Minggu 25 September 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, Afgan dengan semangat membawakan sejumlah lagu hits ternamanya seperti Sadis, Dia Dia Dia, hingga Panah Asmara.

“Aku cuma dikasih waktu 45 menit untuk tampil, semoga kalian puas,” kata Afgan, Minggu 25 September 2022.

Setelahnya, Afgan lanjut membawakan beberapa hits ternama lainnya, termasuk lagu barunya, Lenggang Puspita. Lagu itu merupakan single terbaru Afgan dan jadi salah satu lagu yang viral di sosial media TikTok.

BACA JUGA:Afgan Pamer Foto Akrab dengan Jessi Hingga Saling Lempar Pujian, So Sweet

BACA JUGA:Trauma Masa Kecil, Afgan Takut Melihat Barongsai

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat lagu itu diputar, terdengar para penonton bernyanyi bersama sekaligus menikmati suara merdu Afgan. Penampilannya pun ditutup dengan lagu Panah Asmara yang dibawakan Afgan di atas panggung Pestapora.

Festival musik Pestapora diselenggaran oleh Boss Creator dan akan berlangsung selama tiga hari 23-25 September 2022. Sejumlah musisi Tanah Air pun akan tampil seperti NOAH, D’Masiv, Kangen Band, Ardhito Pramono, Marion Jola dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Bongkar Urusan Ranjang, Krisjiana dan Siti Badriah Diduga Sering Berhubungan Intim Sebelum MenikahBACA JUGA:Jennifer Jill Bocorkan Nafkah Bulanan dari Ajun Perwira

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini