Share

Jennifer Jill Jajal Dunia Akting, Usai Terima Tawaran Bermain di Web Series

Syifa Fauziah, Okezone · Minggu 25 September 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 33 2674323 jennifer-jill-jajal-dunia-akting-usai-terima-tawaran-bermain-di-web-series-dhuZ8xXk2G.jpg Jennifer Jill (Foto: Instagram)

ISTRI dari aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill, resmi mengikuti jejak karir sang suami menjadi seorang artis peran. Pengusaha tambang batu bara hingga otomotif itu bahkan mengaku baru saja menerima tawaran bermain dalam sebuah series.

Mendapatkan tawaran untuk berakting merupakan salah satu hal yang rupanya cukup ia syukuri. Apalagi menurutnya peran serta karakternya di series tersebut cukup mirip dengan kehidupannya sehari-hari.

"Terima kasih Puji Tuhan. Perdana kemarin dikasih kesempatan buat web series, itu sebenernya nggak akting kayak hari-hari gue aja sih, jadi seru aja," kata Jennifer Jill seperti dikutip dari kanal YouTube akun berita, Sabtu, 24 September 2022.

Setelah merasakan serunya terlibat dalam proyek web series, wanita yang akrab disapa mami Ipel itu mengaku ingin kembali kembali berakting. Kini dia bahkan banyak mendapat tawaran untuk menjadi seorang aktris.

Jennifer Jill

"Gue lebih ambil tawaran web series atau layar lebar. Kalau sinetron, belum, nggak mau," tambahnya.

Jika mendapat tawaran lagi, dia mengatakan tidak memilih-milih peran. Bahkan dia mau mencoba suatu karakter yang berbeda dari kehidupan aslinya.

"Sebenarnya nggak (pilih-pilih peran), tapi kalau perannya kemarin udah pas banget buat gue. Kalau dikasih peran jadi tukang jamu itu kan sesuatu yang beda buat gue, gue akan coba sih," tuturnya.

Dengan terjun ke dunia hiburan, jadi salah satu cara dirinya untuk memperbaiki diri. Mengingat beberapa waktu lalu dirinya terjebak dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dari kejadian itu kini dia sangat memilih teman dan menyibukan diri sendiri.

"Mau jadi istri yang benar aja, coba lebih sehat, memperbaiki semuanya. Tetap pilih teman, bukan nggak percaya teman tapi lebih selektif aja," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini