Share

Impian Manggung di We The Fest 2022 Tercapai, Lyodra Ginting: Ini Wishlist Aku

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 24 September 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 205 2674105 impian-manggung-di-we-the-fest-2022-tercapai-lyodra-ginting-ini-wishlist-aku-KAgsHisZBC.jpg Lyodra Ginting di WTF 2022. (Foto: Syifa Fauziah/MPI)

JAKARTA - Lyodra Ginting tampil di We The Fest (WTF) 2022, yang digelar di GBK Sports Complex Senayan, 23 September 2022 malam. Penampilannya di festival musik tahunan ini menuai antusias penonton yang luar biasa.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, 15 menit sebelum Lyodra tampil, penonton sudah memadati area indoor stage tersebut. Mereka menantikan penampilan Lyodra dengan lagu-lagunya yang bikin galau.

Kemunculan Lyodra disambut meriah oleh para penonton. Dia membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Dibanding Dia, Pesan Terakhir, Sang Dewi, dan Terlanjur Cinta. Sang penyanyi tampil cantik mengenakan outfit two piece dengan warna putih dan pink. Gaya rambutnya sendiri digerai dengan model kriting.

Di tengah aksi panggungnya, Lyodra mengatakan bahwa tampil di WTF adalah impiannya sejak lama. Dia pun bahagia akhirnya mimpinya bisa terwujud.

“Aku mau curhat sedikit. Ini (tampil di WTF) wishlist aku. Aku mau tampil di WTF and i’m here. Makasih WTF, makasih buat semuanya yang udah nonton aku,“ kata Lyodra.

Beberapa lagi yang dibawakan pun diaransemen ulang menjadi lebih up beat sehingga dia bisa mengajak penonton bergoyang. Lyodra juga sempat mengajak satu penonton untuk menemaninya bernyanyi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Penampilan Lyodra malam tadi sungguh memukai. Dia tak hanya membawakan lagunya sendiri, tapi juga lagu Adele berjudul Easy On Me dan dua lagu daerah dari asal kelahirannya di Sumatera Utara.

We The Fest (WTF) 2022 merupakan festival musik tahunan yang kembali digelar setelah vakum selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Acara tersebut berlangsung di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada 23-25 September 2022 yang dimeriahkan artis papan atas baik lokal maupun internasional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini