Share

Laporannya Lambat Diproses, Kevin Hillers Ngadu ke Propam Mabes Polri

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673810 laporannya-lambat-diproses-kevin-hillers-ngadu-ke-propam-mabes-polri-7CLKN6f0jD.jpg Kevin Hillers (Foto: MPI)

JAKARTA - Perseteruan Kevin Hillers dan mantan kekasihnya, Dokter Siska, masih bergulir. Pemain Ikatan Cinta tersebut pun menyambangi Propam Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Kedatangan sang aktor diketahui untuk mengajukan surat pengaduan yang ditujukan ke Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri).

Adapun surat tersebut berisi laporan adanya dugaan oknum polisi yang dinilai tak profesional dalam menangani laporannya soal kasus dugaan penganiayaan di Polres Bogor.

Siska Khair dan Kevin Hillers

"Dalam tuntutan kita juga dalam hal ini memohon kepada pak Kapolri untuk mengambil sebuah tindakan dengan adanya sesuatu hal yang tidak seimbang yang terjadi di Polres Bogor," kata Denny Aliandu, kuasa hukum Kevin Hillers, Jum'at (23/9/2022).

"Setidak-tidaknya kita juga memohon kepada Kapolri untuk memerintahkan kepada Kapolda Jawa Barat atau Bareskrim Polri untuk menarik kedua LP dari Bogor tersebut supaya dijadikan gelar perkara," lanjutnya.

Pihak Kevin Hillers selaku pelapor merasa bahwa ada kejanggalan dalam proses penyelidikan tersebut.

Pasalnya, mereka menilai pihak berwajib terkesan mendahulukan laporan polisi yang belakangan diajukan Dokter Siska terkait kasus serupa.

"Karena jelas kita melakukan laporan pertama penganiayaan, beberapa hari kemudian dokter Siska mengajukan laporan kembali, sedangkan semua proses BAP sudah kita lalui, dokumen sudah kita serahkan, bukti-bukti juga, namun yang terjadi sekarang LP nya dia naik lebih dulu," jelas Denny.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Kevin Hillers juga menyampaikan harapannya terkait proses hukum tersebut.

Dia ingin kasus ini segera menemui titik terang, sehingga keadilan bisa diterima pihaknya.

"Tapi harapan kita prosesnya nanti itu akan seimbang, jangan sampai nanti ada ketidakadilan lagi terhadap Kevin," ucap kuasa hukum Kevin Hillers.

"Harapan kita demikian, supaya nanti terang benderang dalam suatu gelar jadi kita bisa lihat kita beradu bukti disitu," pungkasnya.

Sebagai informasi, Kevin dan Siska sebelumnya saling melaporkan ke polisi atas kasus dugaan penganiayaan. Pemeran Angga dalam Ikatan Cinta itu awalnya melaporkan Siska atas dugaan penganiayaan pada Juli 2022.

Selang beberapa hari kemudian Siska melaporkan balik Kevin Hillers di Polres Bogor dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. Dalam perkara lain, Kevin Hillers juga dilaporkan oleh Siska pada 1 Juli 2022 ke Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

Siska melaporkan Kevin Hillers dengan Pasal 372 dan 378 KUHP tentang Penggelapan dan Penipuan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini