Share

Dokter Siska Laporkan Kevin Hillers Terkait Penggelapan dan Penipuan

Selvianus, MNC Portal · Selasa 19 Juli 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632444 dokter-siska-laporkan-kevin-hillers-terkait-penggelapan-dan-penipuan-dkZpOSIIjx.jpg Dokter Siska laporkan Kevin Hillers (Foto: MPI)

JAKARTA - Dokter Siska secara mendatangi Polsek Taman Sari Jakarta Barat untuk melaporkan dugaan penggelapan dan penipuan dari mantan kekasihnya Kevin Hillers.

Menurut Dokter Siska, mantan kekasihnya sering datang ke kliniknya. Hal itu terjadi ketika keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Dokter Siska dan Kevin Hillers

"Kerugiannya kurang lebih ratusan juta, karena ini berhubungan dengan etika. Kami tidak bisa menjelaskan perawatannya apa aja karena ini sudah masuk ranah hukum dan pengobatannya lebih kearah medis. Pengobatan untuk kesehatan bukan estetik," kata dr. Siska saat ditemui di Polsek Taman Sari Jakarta Barat, Selasa (19/7/2022).

Dokter Siska menambahkan kalau kunjungan mantan kekasih itu terhitung telah dilakukan berulang kali. Bahkan dia membeberkan kalau Kevin Hillers pernah bersama keluarganya mendatangi klinik miliknya.

Hal itulah membuat kerugian tampak membengkak, sehingga Dokter kecantikan memilih membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Kebetulan memang ada dari pihak keluarganya juga melakukan pengobatan. Dan kemudian ada beliau juga melakukan pengobatannya memang berbagai jenis pengobatan tidak hanya satu," terangnya

Dokter Siska menjelaskan kalau sebelumnya pihaknya telah menghubungi namun tidak ada respon dari Kevin Hillers. Bahkan sebelum melayangkan laporan, Dokter kecantikan telah beberapa kali melakukan somasi. Hingga akhirnya membawa persoalan tersebut ke jalur hukum.

"Untuk upayanya sudah melakukan penagihan berkali-kali, sebelum itu secara ditelepon oleh bagian administrasi dan Finance klinik. Setelah ditunggu berhari-hari tidak ada respon tidak ada itikad baik. Kemudian kami berikan somasi dua kali," tuturnya

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Adapun pasal yang dilaporkan mengenai kasus ini adalah Pasal 372 dan 378 KUHP tentang Penggelapan dan Penipuan.

"Pasal Yang dilaporkan dalam dugaan pasal 372 dan 378 KUHP, yaitu tentang Penggelapan dan Penipuan ya," pungkas Pitra Romadoni selaku kuasa hukumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini