Share

Rilis Single Ketiga, Vionita Berbagi Perih

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 23 September 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 205 2673549 rilis-single-ketiga-vionita-berbagi-perih-oKD8ICag8V.jpg Vionita Sihombing rilis single Perih. (Foto: Instagram/@vionitasihombing)

JAKARTA - Setelah viral dengan lagu Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu (DMLAMD), Vionita Sihombing resmi merilis single ketiganya, Perih. Lagu barunya ini masih mengusung tema galau dan berkisah tentang seseorang yang mengalami patah hati karena dikhianati sang kekasih. 

Vionita Sihombing rilis single ketiga. (Foto: Instagram/@vionitasihombing)

BACA JUGA: Vkustik Jalan Sore Bersama Vionita Sihombing dan Dudy Oris

Namun rasa perih itu disimpannya sendiri. Dia memiliih untuk bersikap seolah tak terjadi apa-apa. “Biar perih yang kurasa, sakit yang kupunya, hanya jadi milikku seorang,” bunyi sepenggal bait dalam lirik lagu tersebut.

Menariknya, Krisna Triastantya menciptakan lagu Perih khusus untuk Vionita. Proses pengerjaan single ini terbilang singkat, hanya sekitar 1 bulan. Dimulai dari dari workshop hingga pengerjaan video musik. Kerjasama apik antara sang penyanyi dan timnya menjadi alasan lain proses pengerjaan terasa mulus.

Pada single ketiga ini, penyanyi berdarah Batak tersebut berharap dapat mengulang kesuksesan lagu DMLAMD. Seperti diketahui, video musik lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 3,5 juta penayangan di YouTube dan 7 juta stream pada platform musik digital.

BACA JUGA: 6 Aktris Indonesia Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Syuting di Usia 18 Tahun


“Harapannya, semoga Perih ini bisa melampaui kesuksesan DMLAMD. Dan semoga juga para sobat galau yang sudah menunggu karya terbaru aku, bisa terpuaskan ya galaunya dengan kehadiran lagu ini," tuturnya menambahkan.

Vionita Sihombing rilis single ketiga. (Foto: Instagram/@vionitasihombing)

Kini, lagu Perih sudah dapat Anda nikmati di seluruh platform musik digital. Sementara video musiknya dapat ditonton di channel YouTube Hits Records. Jadi galauers, apakah kamu siap merasakan Perih Vionita? Yuk, stream sekarang juga.*

BACA JUGA: Robby Shine Sebut Billy Syahputra 3 Kali Ucapkan Kata Tak Pantas pada Istrinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini