Share

Tasyi Athasyia Bongkar Akun Haters-nya yang Diduga Buatan Tasya Farasya

Kamis 22 September 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673083 tasyi-athasyia-bongkar-akun-haters-nya-yang-diduga-buatan-tasya-farasya-UnAaexcXXp.png Tasyi Athasyia dan Syech Zaki. (Foto: YouTube/Tasyi Athasyia)

JAKARTA - Perselisihan infuencer Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya tampaknya makin memanas. Terbaru, Tasyi mengungkap adanya akun haters yang menfitnah dirinya dan sang suami, Syech Zaki.

“Dibalik kedamaian ini, ada gerakan fitnah tersembunyi yang tidak kita duga, ada satu orang di aplikasi ini dia membuat fitnah baru, dan yang aku sayangkan fitnah ini dibuat tanpa bukti dan bisa menggiring orang banyak,” kata Syech Zaki dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 22 September 2022.

Tak sampai di situ, Tasyi dan sang suami pun terkejut lantaran saudara kembar Tasyi, Tasya, yang  ikut terlibat dalam masalah ini. Diduga Tasya turut membuat akun bodong untuk menghujat dan menyebar fitnah tentang Tasyi.

“Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," kata Syech.

"Second account Tasya yang diubah jadi fake account,” jelas Tasyi.

 BACA JUGA:Billy Syahputra Resmi Dilaporkan Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penghinaan

BACA JUGA:Soroti Isu Perselingkuhan Artis, Ernest Prakasa Beri Pesan Bijak untuk Para Istri

Syech juga mengungkap Tasya menyebar isu buruk tentang Tasyi hingga ke rekan influencer dan brand-brand ternama. Tasyi dan sang suami pun tak terima serta menganggap ungkapan Tasya sudah menjatuhkan nama baiknya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Tasyi membongkar tentang masalah keluarganya kepada publik. Permasalahan mereka bermula setelah Tasyi membongkar sikap Tasya lantaran ia tak diizinkan hadir di pesta ulang tahun keponakannya, Maryam Eliza.

Suami Tasyi, Syech Zaki, membeberkan alasannya melarang sang istri datang ke dalam acara itu karena ada orang yang berkali-kali melakukan takhbib. Hal ini memiliki makna tindakan seseorang yang bertujuan merusak rumah tangga orang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini