Share

Billy Syahputra Resmi Dilaporkan Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penghinaan

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673072 billy-syahputra-resmi-dilaporkan-terkait-kasus-dugaan-pencemaran-nama-baik-dan-penghinaan-d2OsUOMHGH.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram)

DISC Jockey (DJ) Robby Shine, resmi melaporkan Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022). Laporan tersebut dibuat oleh suami Natasha Shine terkait kasus pencemaran nama baik dan penghinaan yang diduga dilakukan oleh adik kandung Olga Syahputra tersebut.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Robby Shine dan istrinya tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan mereka diketahui guna membuat laporan polisi terhadap presenter Billy Syahputra.

"Diterima di Polres Jakarta Selatan, sudah buat laporannya. Sekali lagi saya mau bilang kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali," kata Robby Shine usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Sebelumnya, Robby dan Billy sempat mengalami percekcokan saat mengisi acara di salah satu program TV swasta. Kepada awak media, Robby pun menjelaskan akar perseteruannya dengan mantan kekasih Syahnaz Sadiqah tersebut.

Robby Shine dan Natasha Shine

"Kita datang tapi kita say hay kita hormati, Billy tuh artis senior saya sapa dia duluan," jelas Robby.

"Tapi tiba-tiba dia ngomong enggak baik sama istri saya kan, saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu," katanya lagi.

Robby juga sangat menyayangkan sikap Billy Syahputra yang dianggap telah menghina istrinya. Dia bahkan tak menyangka dengan perilaku Billy yang sudah ia dianggap sebagai artis senior.

Adapun laporan yang dilayangkan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

"Janganlah kita ngata-ngatain istri orang, enggak baguslah. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini