Share

Soroti Isu Perselingkuhan Artis, Ernest Prakasa Beri Pesan Bijak untuk Para Istri

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 22 September 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672856 soroti-isu-perselingkuhan-artis-ernest-prakasa-beri-pesan-bijak-untuk-para-istri-vrXD1rVE1z.jpg Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

JAKARTA - Komika Ernest Prakasa ikut menyoroti kabar perselingkuhan artis yang sedang ramai diperbincangkan. Hal ini terlihat dari cuitan sutradara Cek Toko Sebelah tersebut di Instagram.

Mulanya, dia menanggapi tweet penyanyi Rossa yang menjelaskan tentang tipe pria idamannya. Cuitan tersebut diduga untuk menepis kabar dirinya yang dilibatkan dalam isu perselingkuhan Reza Arap.

"Menjawab pertanyaan netizen. Aku sukanya sama yang sipit-sipit, udah itu aja," tulis Rossa.

Reaksi Rossa tersebut ditanggapi oleh Ernest Prakasa. Aktor sekaligus sutradara itu justru menggoda sang penyanyi dengan menyinggung soal tipe pria idamannya yang kini bak bocor ke publik.

"Yah bocor dah," balas Ernest Prakasa.

Kemudian, di cuitan lainnya, pria 40 tahun ini menuliskan pesan yang menyinggung soal Kesetiaan. Ayah dua anak itu memberikan pesan bijak kepada para istri yang khawatir suaminya juga berselingkuh.

"Kalau suami orang enggak setia, belum tentu berarti suamimu TERNYATA juga gak setia. Kesetiaan itu harusnya dihargai, bukan dicurigai," ujar Ernest Prakasa.

Selain isu perselingkuhan Reza Arap, jagat maya juga tengah hebohkan dengan dugaan perselingkuhan Adam Levine, vokalis Maroon 5 dengan seorang selebgram bernama Sumner Stroh setelah isi percakapan mereka bocor ke publik.

Adam Levine telah membantah tuduhan tersebut. Ia menegaskan dirinya tak berselingkuh dari sang istri, Behati Prinsloo. Namun, pelantun Moves Like Jagger itu mengaku memang telah melewati batas dalam bertindak.

 BACA JUGA:Manajer Benarkan Larissa Chou Sudah Diperkenalkan dengan Rio Haryanto

BACA JUGA:6 Potret Ganteng Rio Haryanto, Pembalap yang Diisukan Akan Menikahi Larissa Chou

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini