Share

Cita Citata Mengaku Bersyukur Punya Didi Mahardika, Netizen Ramai Beri Peringatan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 19 September 2022 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670226 cita-citata-mengaku-bersyukur-punya-didi-mahardika-netizen-ramai-beri-peringatan-R2cplqsjwi.jpg Cita Citata (Foto: Instagram)

PENYANYI Cita Citata belakangan menjadi sorotan. Bukan hanya lantaran dirinya kini telah berpacaran dengan Didi Mahardika, tetapi juga karena kabar terkait pernikahan.

Belum lama ini Cita dan Didi Mahardika dikabarkan menunda acara pernikahan, yang sebelumnya telah terjadwal di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Ia bahkan sempat disebut akan memperkarakan kasus tersebut ke jalur hukum.

Terlepas dari itu, baru-baru ini pelantun Goyang Dumang tersebut tampak menuliskan pesan cinta untuk sang kekasih. Pemilik nama asli Cita Rahayu ini bahkan merasa bersyukur mempunyai pasangan seperti Didi Mahardika. 

"Biasakan budaya berbicara yang baik dan menghargai pasangan kita tanpa gengsi. Begitu indahnya kalau sesekali kita bisa berbicara 'Aku bersyukur punya kamu' @mahardhika_seokarno," tulis Cita Citata di Instagram, Minggu (18/9/2022). 

Unggahan itu pun langsung diserbu oleh netizen. Aih-alih memuji pasangan yang tengah di mabuk cinta, mereka malah mencibir perempuan 28 tahun itu. 

Cita Citata dan Didi Mahardika

"Sekarang ngomong 'bersyukur punya kamu' bentar lagi ngomong aku sudah nggak kuat menjalani suatu hubungan dengan orang yang bla bla bla," tulis @sept***.

"Hati-hati mbak nanti patah hati lagi. Belajar dari pengalaman mencintai sewajarnya, bangga sewajarnya," ujar akun @dessy***.

"Masih pacar udah ngomong bersyukur punya kamu," timpal marie**.

"Takutnya kayak Vanes (almarhum Vanessa Angel) udah lamaran, dihempas," sahut @eka***.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain komentar bernada cibiran, netizen juga menanyakan soal kapan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika akan digelar. Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui pasti terkait kapan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika akan digelar.

Sebagaimana diketahui, sebelum berpacaran dengan Didi, Cita Citata sudah sempat bertunangan dengan seorang pria asal Belanda bernama Roy Geurts. Sayangnya, setelah Roy resmi menjadi mualaf, keduanya justru dikabarkan putus dan tak jadi melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini