Share

Ernest Prakasa Tanggapi Skandal Sutradara Galak di Lokasi Syuting

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 16 September 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668925 ernest-prakasa-tanggapi-skandal-sutradara-galak-di-lokasi-syuting-di-cameoproject-qXlNkNRhy7.jpg Cameo Project. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Pada episode ML Talk yang tayang di channel YouTube Cameo Project, pada 7 September silam, Martin dan Lukman mengundang sutradara sekaligus komika, Ernest Prakasa, sebagai bintang tamu. 

Dalam kesempatan tersebut, mereka membahas isu yang tengah hangat diperbincangkan warganet terkait skandal seorang sutradara film yang marah-marah pada krunya. Menanggapi hal tersebut, Ernest menilai setiap sutradara pasti memiliki style dan preferensi berbeda saat syuting. 

Ernest Prakasa. (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

BACA JUGA:Ernest Prakasa Tulis Pesan untuk Kru Film: Jangan Sungkan Speak Out

Namun kekerasan seharusnya tidak bisa ditoleransi. Dia menilai, setiap orang harus memperlakukan orang lain sebagaimana kita ingin diperlakukan. Tanpa harus bersikap galak, sutradara sudah memiliki otoritas paling tinggi dalam sebuah produksi film. 

Dia meyakini, ketika seorang sutradara low profile dan memperlakukan kru dan artisnya sama, maka orang lain pun akan menghormati dia. Artinya, sang sutradara tidak menyalahgunakan wewenangnya di lokasi syuting. 

"Karena semua orang tahu, titah sutradara di lokasi syuting itu mutlak! Jadi ya untuk apa juga galak? Lo ngomong baik-baik pun pasti akan dituruti sama mereka. Ya karena elo sutradaranya," ujar Ernest menambahkan. 

Detail wawancara Ernest Prakasa bersama Martin Anugrah dan Lukman Sardi dalam ML Talk ini bisa ditonton di channel YouTube CameoProject.

BACA JUGA:Selvi Kitty Ungkap Caranya Bahagiakan Suami, Bikin Dipuji Terus!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mengenal Cameo Project

Didirikan Martin Anugrah dan Andry Ganda pada 2008, CameoProject merupakan salah satu channel YouTube ternama di industri content creator. Channel ini fokus pada produksi konten video multi-genre, seperti komedi, kids, hingga musik.

Cameo Project. (Foto: YouTube)

Sepanjang 14 tahun keberadaannya, channel ini sudah memiliki 1,14 juta subscribers dengan lebih dari 181 juta views. ML Talk merupakan salah satu segmen unggulan yang dimiliki Cameo Project.*

BACA JUGA:Nagita Slavina Bongkar Alasan Ngakak Saat Raffi Ahmad Berjalan di Catwalk

BACA JUGA:Amanda Manopo Terkulai Lemas dengan Infus di Tangan, Sakit Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini