Share

Kim Tae Ri Comeback Main Drama Lewat Demon

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Kamis 22 September 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 206 2672648 kim-tae-ri-comeback-main-drama-lewat-demon-EWb6QSQ0SU.jpg Kim Tae Ri comeback main drama lewat Demon. (Foto: ELLE)

SEOUL - Aktris Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca lewat drama terbaru SBS, Demon. Drama itu adalah karya penulis skenario Kim Eun Hee yang dikenal lewat karyanya dalam drama serial Kingdom dan Signal

Drama ini berkisah tentang seorang perempuan yang dirasuki roh jahat dan pria yang bisa melihat keberadaan roh jahat dalam tubuh manusia. Kim akan beradu akting dengan Oh Jung Se dan Hong Kyung dalam drama ini. 

Kim Tae Ri. (Foto: Cosmopolitan)

BACA JUGA: Nana Pamer Tubuh Penuh Tato, Dipuji Seksi oleh Fans

Mengutip Soompi, Kamis (22/9/2022), Kim Tae Ri akan berperan sebagai Goo San Young, perempuan yang selalu gagal ujian calon pegawai negeri sipil. Namun dia tak menyerah dan selalu mempersiapkan diri untuk ujian selanjutnya sambil kerja paruh waktu. 

Ketika sang ayah meninggal dunia, Goo San Young mendapat benda peninggalan yang harus melihat kematian-kematian misterius yang terjadi di sekitarnya. Tak hanya itu, dia menyadari dirinya perlahan mulai berubah. 

Oh Jung Se berperan sebagai profesor Yeom Hae Sang yang berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki telinga dan mata tak biasa karena bisa melihat roh halus. Kemampuan itu pula yang membuatnya tak sengaja mengenal Goo San Young.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Bolehkan Fuji Pergi dengan Teman Cowok, Tapi...

Terakhir, ada aktor Hong Kyung yang akan berperan sebagai Lee Hong Sae, seorang polisi lulusan terbaik akademi kepolisian yang ditempatkan di unit kriminal. Suatu hari dia bertemu Goo San Young dan Yeo Hae Sang yang membuatnya terseret dalam peristiwa tak biasa. 

Para pemain drama Demon. (Foto: SBS)

Drama Demon akan segera memulai syuting dan dijadwalkan tayang pada 2023.*

BACA JUGA: 6 Aktris Indonesia Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Syuting di Usia 18 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini