Penulis Skenario 'Goblin' Pasangkan Kim Tae-ri dan Lee Byun-hun dalam 'Mr. Sunshine'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 06 206 1730544 penulis-skenario-goblin-pasangkan-kim-tae-ri-dan-lee-byun-hun-dalam-mr-sunshine-P0DRvPND14.jpg Kim Tae-ri. (Foto: Zimbio)

SEOUL – Kabar baik bagi Anda pecinta drama Goblin. Kim Eun Sook, penulis skenario drama sukses tersebut, akan kembali dengan drama terbarunya, Mr. Sunshine. Kali ini, Eun Sook memasangkan aktor kawakan Lee Byun-hun dengan aktris Moon Young, Kim Tae-ri.

Hal tersebut disampaikan Hwa and Dam Pictures, selaku produser drama tersebut, pada Kamis (6/7/2017). Ini menjadi penanda comeback-nya Tae-ri ke layar kaca, setelah tahun lalu berlakon bersama Kim Min-hee dalam The Handmaiden.

Tae-ri memang terbilang aktif berakting. Seperti diberitakan Korea Herald, dia merampungkan pengambilan gambar Litte Forest pada akhir tahun 2016. Dalam film arahan sutradara Yim Soonrye itu, Tae-ri berlakon dengan aktor muda Ryu Jun Yeol. Kemudian pada awal Februari 2017, dia terlibat dalam film 1987 yang digawangi sutradara Jang Jun-hwan.

Dalam drama yang dijadwalkan tayang pada awal 2018 itu, Tae-ri akan berlakon sebagai putri seorang bangsawan Joseon yang akan jatuh cinta pada karakter yang dilakoni Byung-hun. Mengambil setting tahun 1900-an, sebelum Jepang menduduki Korea, drama ini berkisah tentang seorang laki-laki dari era Joseon yang menjadi tentara di Amerika. Dia kemudian kembali ke Korea, negara yang telah membuangnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini