Share

Sebentar lagi, Kalaparan Program Kuliner Unggulan Terbaru Hadir di iNews

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Rabu 21 September 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 598 2672085 sebentar-lagi-kalaparan-program-kuliner-unggulan-terbaru-hadir-di-inews-N5q6ONk0im.jpg Kelaparan, program kuliner terbaru dari iNews TV. (Foto: iNews TV)

JAKARTA - Hobi makan, tapi bingung cari referensi tempat makan baru? Tenang, iNews akan menyajikan salah satu program kuliner unggulan terbaru. Kalaparan siap memberikan ulasan kuliner pilihan Indonesia paling lengkap. 

Para penonton akan diajak untuk ikut mengeksplor dan menelusuri kuliner-kuliner lezat, mulai dari street food hingga berbagai tempat viral yang belum banyak diketahui banyak orang. Informasi-informasi menarik tersebut akan disajikan secara menarik. 

Ayu Wisya jadi host program kuliner iNews TV, Kelaparan. (Foto: iNews TV)

Tidak hanya itu, sajian informasi tersebut akan disampaikan secara informatif dan menghibur, karena dipandu oleh host seru doyan makan, Ayu Wisya. Ia merupakan content creator TikTok dan selebgram bidang kuliner.

Selebgram berdarah Minang ini memang hobi mencicipi berbagai macam kuliner, yang membuatnya begitu ahli dalam mereview dan menelusuri makanan yang jarang diketahui orang. Setelah menyaksikan Kalaparan, Anda dijamin lapar dan wawasan seputar kuliner-kuliner enak Indonesia akan bertambah. 

Karena itu, nantikan program kuliner Kelaparan di iNews mulai 26 September 2022, setiap Senin-Jumat pukul 08.00 WIB. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com atau lewat aplikasi RCTI+.*

BACA JUGA: Anugerah Komedi Indonesia 2022 Tayang 30 Hari Lagi, LIVE di iNews

BACA JUGA: Nana Pamer Tubuh Penuh Tato, Dipuji Seksi oleh Fans

BACA JUGA: Alami Gangguan Pendengaran, IU: Semua Terasa Berisik

#iNews #MNCGroup #Kalaparan #ProgramKuliner #BikinKamuMakinLaper

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini