Share

SMN, Rumah untuk Talent Indonesia

Fidila Anjani, Okezone · Rabu 21 September 2022 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672346 smn-rumah-untuk-talent-indonesia-8P6MuezFk1.jpg Suasana perayaan HUT ke-17 Star Media Nusantara. (Foto: SMN)

JAKARTA - Star Media Nusantara memasuki usia 17 tahun. Perusahaan ini merupakan anak usaha PT MNC Digital Entertainment Tbk yang bergerak di bidang usaha talent management untuk televisi, social media, dan label.

"SMN menaungi lebih dari 400 talent dengan kontrak eksklusif dan menjadi manajemen artis terbesar di Indonesia,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, pada Rabu (21/9/2022).

Di bidang social media, SMN mengelola dan menciptakan konten untuk YouTube, Facebook dan TikTok dengan follower dan viewer terbesar di Indonesia.

“SMN memiliki label musik Hits Records dan Swara Bintang. SMN berperan besar dalam ekonomi kreatif Indonesia. Melahirkan talenta-talenta di industri kreatif meliputi penyanyi, presenter, aktor, aktris, komedian, chef, magician, dan influencer digital,” kata Hary.

Dia berharap, SMN bisa terus berkembang di masa depan. “Tidak hanya untuk SMN, tapi membangun anak-anak Indonesia yang tadinya tidak dikenal menjadi anak Indonesia yang dikenal dan menciptakan lapangan kerja. Selamat ulang tahun ke-17 untuk SMN,” imbuhnya.*

BACA JUGA: HUT Ke-17 Star Media Nusantara, Hary Tanoesoedibjo Kenang Sejarah Perjalanan di Baliknya


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini