Share

Kaki Ameena Luka Digigit Kelinci, Atta Halilintar Panik dan Tegur Aurel Hermansyah

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 21 September 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672039 kaki-ameena-luka-digigit-kelinci-atta-halilintar-panik-dan-tegur-aurel-hermansyah-1QmVdMuixr.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

YOUTUBER Atta Halilintar tak tega dengan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, yang baru saja mengalami sebuah kejadian kurang menyenangkan. Pasalnya, kaki dari bayi berusia 6 bulan itu menjadi korban gigitan kelinci peliharaan mereka hingga robek dan berdarah.

Meski begitu, suami dari Aurel Hermansyah ini tampak bisa sedikit bernafas lega, lantaran melihat Ameena yang duduk diam dan tak mengeluhkan rasa sakit. Bahkan keponakan dari Azriel Hermansyah ini terlihat tenang saat Aurel mencoba untuk mengobati kakinya.

Walaupun mengetahui Ameena santai dengan luka di kakinya, Atta tetap saja tak bisa menerima kejadian tersebut. Ia bahkan sempat memarahi istrinya lantaran kejadian tersebut.

"Sakit itu tapi dia kuat. Ya Allah nak berdarah kakinya, ya Allah sayang itu sakit banget kaya cantengan itu, kalau aku aja sakit," ucap Atta Halilintar saat melihat kaki putrinya.

"Sakit itu dia lagi nahan liat mukanya, kamu nih kasihan tuh dia," tambahnya, sambil berbicara pada Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sementara itu, Atta memang sempat kesal dengan istrinya yang dianggap lalai menjaga sang putri. Namun, Aurel memberikan penjelasan bahwa kaki Ameena digigit kelinci lantaran putrinya gemas dengan hewan bertelinga panjang tersebut.

"Kamu nggak jagain?," tanya Atta Halilintar.

"Jagain, tadi Ameena narik-narikin kelincinya mulu, kelincinya ngambek. Terus tiba-tiba diem ngendus-ngendus dia diam-diam tiba-tiba nangis terus pas dilihat udah berdarah," papar Aurel.

Khawatir dengan kaki putrinya, anak dari Anang Hermansyah ini lantas meminta maaf. Bahkan ia berjanji untuk mengajak putrinya peri ke mall dan membeli mainan untuk menebus rasa bersalahnya.

"Maaf ya Ameena, mama minta maaf ya. Nggak usah mandi ya, kita ke mall yuk mama beliin mainan ya, maafin mama ya," ucap Aurel pada putrinya.

Semenetara itu, Atta pun meminta agar istrinya menutup luka di kaki Ameena dengan plester. Meski sempat menolak, Ameena akhirnya pasrah saat lukanya ditutup lantaran Atta mengaku takut jika anaknya terkena infeksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini