Share

Respon Atta Halilintar Bertemu Livy Renata Viral, Aurel Hermansyah Disebut Istri Beruntung

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 15 September 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667632 respon-atta-halilintar-bertemu-livy-renata-viral-aurel-hermansyah-disebut-istri-beruntung-eShtGMuUaV.jpg Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Ameena (Foto: Instagram)

RESPON Atta Halilintar saat menolak bersalaman dengan Livy Renata ramai menjadi sorotan netizen. Saat bertemu di acara ulang tahun Verrell Bramasta, Atta bahkan terlihat berusaha menolak untuk bersalaman dengan Livy.

Dalam video yang beredar, awalnya Livy yang baru datang ke lokasi acara tampak berjalan menghampiri Verrell yang tengah duduk. Sebelum akhirnya menyalami Verrell yang tengah berulang tahun, perempuan keturunan Chinese itu sempat melihat sosok Atta Halilintar.

Saat melihat Atta, Livy pun bergegas menghampiri suami dari Aurel Hermansyah itu. Atta yang mengetahui kedatangan Livy sontak mengatupkan kedua tangan seolah menjawab salam Livy namun menolak untuk bersalaman.

Sayangnya, Livy yang tak melihat isyarat tersebut. Ia justru memeluk tubuh dari bapak dari Ameena Hanna Nur Atta.

Sikap Atta yang menolak bersalaman dengan Livy dan tak menyambut pelukan perempuan itu, rupanya membuat netizen ramai. Mereka bahkan memuji sikap sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut.

Atta Halilintar dan Livy Renata

Tak hanya itu, mereka juga mengaku iri dengan sosok Aurel Hermansyah. Sebab, sikap Atta terhadap lawan jenis, belum tentu dimiliki oleh pria lain.

"Papata ky gt pasti ngehargain mamanur," kata berliana.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"idola ak emng the best @Atta Halilintar suami km masya allah @Aurelie Hermansyah," ujar chacha.

"MasyaAllah ..... mamanur beruntung banget,,dpat laki2 yg selalu bisa menjaaga perasaan istri.......," lanjut kasmasari.

"contoh anak muda yg mengerti adab pergaulan yg benar..salut @Atta Halilintar @Aurelie Hermansyah suami nya teladan insyaallah rejeki nya diluaskan," tutur samyang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini