Share

Nagita Slavina Sebut Menikah dengan Raffi Ahmad Bukan karena Cinta: Udah Kepentok

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2671835 nagita-slavina-sebut-menikah-dengan-raffi-ahmad-bukan-karena-cinta-udah-kepentok-D2CZRAi6xm.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina blak-blakan soal pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Momen itu terungkap saat dia berbincang dengan sang suami di kanal YouTube Noice.

Ketika mengenang masa lalu, Raffi terang-terangan mengatakan para mantan gebetannya kesal saat tahu dia akan menikah dengan Nagita. Menurut sang presenter, gadis-gadis itu menerima undangan pernikahan dari timnya.

“Cewek-ceweknya pada marah, ya udah jalannya Allah mereka pergi semua tinggal kamu yang bertahan,” kata Raffi di kanal YouTube itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa 20 September 2022.

Mendengarnya, Nagita cuek dan tak menanggapi kisah percintaan Raffi. Bahkan, ibu dua anak ini blakblakan bahwa pernikahan sering kali terjadi bukan karena saling mencintai.

“Kadang-kadang kita tuh menikah bukan karena cinta, karena gak sengaja,” kata Gigi.

BACA JUGA:Ashanty Ungkap Alasan Tak Izinkan Arsy Sekolah di Pesantren

BACA JUGA:Dewi Perssik Unggah Test Pack Bergaris Dua, Hamil Anak Angga Wijaya?

“Loh kamu gak cinta sama aku?,” tanya Raffi yang tampak kaget.

“Bukannya gitu, bukan karena kita cinta satu sama lain, tapi udah kepentok satu sama lain,” balas Nagita.

Mendengarnya Raffi Ahmad pun tertawa terbahak-bahak. Namun, ia tetap mengungkapkan rasa cinta tulusnya pada sang istri Nagita Slavina.

Cuplikan video Nagita dan Raffi itu diunggah ulang oleh akun @bundsthetic dan menuai beragam komentar netizen. Banyak yang mengatakan ucapan Raffi membuat Nagita kesal hingga sang istri bisa berkata demikian.

 "Nagita keliatan gedek banget," komentar netizen.

"Gigi mukanya sebel bgt sama raffi, apa aku yang suudzon?" komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini