Share

Bantah Anaknya Kurang Gizi, Ria Ricis: Bukan Kurus, Tapi Posturnya Kecil

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 21 September 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671604 bantah-anaknya-kurang-gizi-ria-ricis-bukan-kurus-tapi-posturnya-kecil-wxiUOblQg1.jpg Ria Ricis, Moana dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

KOMENTAR nyinyir kerap kali didapatkan oleh Ria Ricis pasca kelahiran buah hatinya, Cut Raifa Aramoana. Ia bahkan sering kali dianggap tak becus mengurus anak lantaran Moana terlihat kurus tak seperti bayi seusianya.

Tubuh Moana yang mungil membuat Ricis kerap kali mendapat tudingan miring dari netizen. Bahkan Moana sering kali dibandingkan dengan anak-anak artis lain yang memiliki usia tak jauh berbeda darinya.

Meski sakit hati dengan ucapan netizen, istri dari Teuku Ryan ini berusaha untuk tak ambil pusing. Apalagi dirinya cukup rutin memeriksakan kondisi kesehatan putrinya ke dokter spesialis anak.

"Udah menerima apapun yang orang katakan. Karena definisi sehat menurut aku itu bukan berarti harus gemuk," ungkap Ria Ricis dikutip dari salah satu akun YouTube.

Lebih lanjut, menurut penuturan dokter yang menangani Moana, anak Ria Ricis tak mengalami kekurangan gizi seperti yang dituduhkan netizen. Moana justru disebut memiliki postur tubuh mungil yang merupakan turunan dari ibunya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

"Waktu lahir beratnya kata dokter pas. Beratnya pas-pasan karena gen aku kan kecil," papar Ricis.

"Pas usianya satu bulan beratnya naik diluar target. Cuma emang karena bentukannya kecil, jadi nggak kelihatan," jelasnya.

"Kita pertama kali kita periksa Moana selalu aku tanyain. Tapi waktu diperiksa ternyata berat badanya udah lebih dari target. Ternyata memang bukan kurus, tapi posturnya kecil," paparnya.

Lega usai mendapatkan keterangan dari dokter, kini Ricis pun memilih untuk santai menanggapi ucapan netizen. Apalagi ia selalu mendapatkan dukungan dari suami dan keluarga.

"Kemarin tuh awal-awal baper, masih kayak menyesuaikan, terkaget-kaget sebagai posisi sebagai ibu. Sekarang lebih fokus ke kesehatan anak, kesehatan aku, suami dan dapat support dari keluarga," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini