Share

Sutradara Sebut Ide Sinetron 'Dendam Sampai Mati' Diambil dari Kisah Nyata

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671586 sutradara-sebut-ide-sinetron-dendam-sampai-mati-diambil-dari-kisah-nyata-FZBCLkseZJ.jpg Sutradara Dendam Sampai Mati (Foto: Melati/MPI)

MNCTV menyajikan kembali sebuah tayangan menarik untuk masyarakat Indonesia. Kali ini, MNCTV mencoba untuk menyajikan tayangan yang sedikit berbeda dari sinetron kebanyakan.

Berjudul 'Dendam Sampai Mati', MNC Pictures sebagai rumah produksi mencoba untuk menyajikan tontonan segar bagi pemirsa setia MNCTV. Daya tariknya bukan hanya sekedar dari sederet bintang ternama, tetapi juga unsur kisah nyata yang turut ditambahkan.

Sam Sarumpaet selaku sutradara pun tak menampik hal tersebut.

"Iya dipetik (dari kisah nyata), sebenarnya ada," kata Sam, ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022).

Menurut Sam, penambahan bagian yang terinspirasi dari kisah nyata tak lain untuk membuat penonton merasa lebih dekat.

Dendam Sampai Mati

"Bagaimanapun sebuah produk itu akan menjadi dekat dengan penontonnya kalau penonton juga merasa bahwa serial ini kok seperti pernah dialami," jelasnya.

Namun, sang sutradara sinetron Dendam Sampai Mati itu tidak membenarkan kisah nyata yang dimaksud berasal dari kisah-kisah viral.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sekali lagi, Sam Sarumpaet menegaskan bahwa sisipan kisah nyata merupakan sebuah cara mendekatkan sinetron garapannya dengan penonton.

Dirinya lantas berharap penonton bisa merasakan koneksi ketika menonton Dendam Sampai Mati. Sam menilai semua yang dihadirkan dalam sinetron tersebut tak berbeda dengan kehidupan nyata.

"Jadi saya harapkan mudah-mudahan ini connected dan disukai oleh penonton" tuturnya.

Dendam Sampai Mati dibintangi oleh bintang layar kaca favorit pemirsa, antara lain Rendy Septino, Dea Lestari, dan juga Fiki Alman. Uniknya sinetron ini menyisipkan berbagai unsur mulai dari mistis, drama keluarga, hingga komedi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini