Share

Dicuekin Ashanty, Fuji Mengaku Menangis Usai Dapat Ribuan Komentar Berisi Hujatan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 04 September 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660494 dicuekin-ashanty-fuji-mengaku-menangis-usai-dapat-ribuan-komentar-berisi-hujatan-d8nzc96ACQ.jpg Fuji (Foto: Instagram)

BEBERAPA waktu lalu sempat muncul sebuah video yang menampilkan Ashanty yang diduga bersikap tak acuh dengan kehadiran Fuji. Dalam video tersebut istri Anang Hermansyah yang tengah menggendong cucunya diduga cuek saat Fuji hendak mengajaknya bersalaman.

Akibatnya bukan cuma Ashanty yang mendapatkan hujatan dari netizen. Kekasih dari Thariq Halilintar itu bahkan mengaku juga ikut menerima ribuan hujatan yang membuatnya sangat sakit hati.

"Yang awalnya nggak apa-apa jadi sakit (karena hujatan)," ungkap Fuji dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, Sabtu, 3 September 2022.

Adik ipar almarhum Vanessa Angel itu kemudian menceritakan komentar-komentar yang membuat dirinya menangis. Salah satunya menyinggung soal kematian sang kakak Bibi Andriansyah dan kakak iparnya Vanessa Angel.

Fuji juga disebut sebagai artis yang terkenal karena jalur duka. Meski itu diakuinya namun tetap saja dirinya merasa sakit hati.

"Banyak (hujatan netizen) ribuan, belasan ribu, puluhan ribu. Jadi ngomong kaya artis jalur duka, kalau mau sesuai fakta iya bener, tapi kan sakit," beber Fuji.

Fuji

Tentunya, Fuji juga enggan kehilangan sang kakak jika dibandingkan dengan popularitas yang ia terima sekarang. Bahkan menurut Fuji, kehidupannya jauh lebih bahagia saat mereka berdua masih ada.

"Iya maksudnya aku nggak mau abang aku meninggal, kakak aku meninggal, bukan maksudnya aku nggak bersyukur ya, aku bisa dibilang bahagia dulu pas ada mereka," terang Fuji.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Namun dibalik itu semua, Fuji tetap bersyukur apapun takdir yang menimpanya saat ini.

Sementara itu, terkait persoalannya dengan Ashanty, Fuji mengaku belum bertemu dengan ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

"Belum ketemu (bunda) takutnya malah merasa bersalah dua-duanya. Sama sama kena dari komentar netizen," pungkas Fuji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini