Share

Minta Bantuan Gus Miftah, Arsy Hermansyah Bujuk Ashanty Agar Diizinkan Masuk Pesantren

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 19 September 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670321 minta-bantuan-gus-miftah-arsy-hermansyah-bujuk-ashanty-agar-diizinkan-masuk-pesantren-Ss9S0Q4tHj.jpg Arsy Hermansyah (Foto: Instagram)

PUTRI dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, memiliki keinginan cukup besar untuk bisa mengenyam pendidikan di pesantren. Akan tetapi, Ashanty tampaknya masih belum rela jika putrinya masuk pesantren dan harus tinggal berjauhan darinya.

Dari potongan video yang diunggah oleh @rumpi_gosip, Arsy Hermansyah terus mencoba meyakinkan Ashanty akan keinginannya tersebut. Bahkan ia mencoba untuk meyakini ibundanya dengan menyebut bahwa dirinya akan semakin mahir untuk bisa membaca Al-Quran.

"Nanti kan Arsy gede jauh sama bunda, mending sekarang Arsy jauh sama bunda dapet pelajaran bisa baca Al Quran," ujar Arsy, dikutip pada Senin (19/9/2022).

Namun, Ashanty juga tak mudah mengiyakan begitu saja permintaan Arsy. Tak patah semangat, Arsy kembali coba melakukan negosiasi dengan Ashanty.

"Masuk pesantren Arsy bisa baca Al Quran dan jadi Arsy tampilnya nggak cuma nyanyi doang," lanjutnya.

Ashanty tak kunjung memberi izin, akhirnya Arsy Hermansyah pun meminta bantuan Gus Miftah yang tengah berada di antara mereka.

"Gus Miftah rayu bunda dong biar boleh masuk pesantren," kata Arsy

Arsy Hermansyah

Gus Miftah sempat tertawa sejenak. Arsy lantas melanjutkan kembali aksinya membujuk sang bunda.

"Arsy lebih mending ninggalin bunda dapet pelajaran daripada ninggalin bunda cuma libur-libur doang," ucapnya.

Gus Miftah kemudian memberikan sebuah nasihat pada Arsy Hermansyah. Menurut Gus Miftah, dimanapun tempatnya, seseorang tetap bisa menuntut ilmu jika memiliki niat.

"Jadi Arsy dengerin ya, orang yang niat belajar dimanapun dia akan mendapatkan pelajaran. Tapi kalau orang tidak niat belajar, sedang belajar pun dia tidak akan mendapatkan pelajaran," ujar Gus Miftah.

Melihat video Arsy Hermansyah tersebut, banyak netizen yang memuji putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu. Mereka menilai cara berpikir Arsy begitu dewasa dan pintar.

"Pemikirannya dewasa ini anak salut banget sama Arsy. Bukan yang manja manja," kata @st*****.

"Masya Allah tidak semua anak mau di pesantrenkan, Arsy kamu hebat," ucap @lol******.

"Masya Allah, dia ingin jadi seseorang yang imbang buat akhirat sama dunianya, gak melulu tentang dunia, jadi anak solehah anak cantik," tulis @an*******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini