Share

2 Tahun Menikah, Olivia Allan Ungkap Alasan Denny Sumargo Baru Berjumpa dengan Ayah Mertua

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 33 2671512 2-tahun-menikah-olivia-allan-ungkap-alasan-denny-sumargo-baru-berjumpa-dengan-ayah-mertua-9KBtxQvnr7.jpg Denny Sumargo dan Olivia Allan. (Foto: Instagram Denny Sumargo)

JAKARTA - Olivia Allan membahas tentang pertemuan penuh haru antara Denny Sumargo dengan sang ayah di Singapura beberapa waktu lalu. Ya, momen tersebut adalah perjumpaan pertama sang artis dengan ayah mertuanya.

Menurut Olivia, ada alasan tersendiri mengapa baru sekarang Denny dan ayahnya bisa berjumpa kembali. Jika diingat lagi, momen pernikahan keduanya pun tak dihadiri oleh orangtua Olivia Allan.

"Papa saya warga negara Singapura. Tinggal di Singapura, kakak saya, ibu saya juga" kata Olivia Allan, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Istri Denny Sumargo itu menjelaskan apa yang menyebabkan sang ayah tak terbang ke Indonesia saat dirinya menikah pada November 2020. Rupanya, hal itu berkaitan dengan masalah kesehatannya.

"Jadi papa itu kan udah tua dan kondisinya paru-paru papa udah pernah sakit, jadi kita enggak mau ambil resiko untuk papa terbang ke indonesia karena kan lagi covid," lanjut Olivia

"Pada saat itu lagi (pandemi) covid, lockdown, enggak bisa, tapi ga mau ditunda," tambahnya.

Lantaran alasan kesehatan dan juga kondisi pandemi covid inilah yang membuat pertemuan Denny dan ayah Olivia Allan terhambat. Namun pada akhirnya, mereka berjumpa di Singapura.

"Akhirnya ya udahlah, ini baru kesana" ujar Olivia.

Olivia mengaku Denny Sumargo sama sekali tak merasa panik atau semacamnya saat bertemu sang ayah di Singapura. Pasalnya, meski tak bertemu, mereka sudah pernah berkomunikasi melalui sambungan video call.

"Enggak (panik) sih, biasa aja, kan sebelum nikah pernah ketemu. Terus udah pernah video call juga, udah santai. Papaku juga bukan orang yang ribet, santai" ucap Oliv.

Adapun Olivia membeberkan komunikasi antara Denny Sumargo dan sang ayah terkadang tidak nyambung karena keterbatasan bahasa.

"Yang ini enggak bisa bahasa indonesia, yang satu bahasa inggrisnya acak kadut. Jadi kalau ngomong, ngobrol tapu abis itu kaya bingung" tuturnya.

 BACA JUGA:Arsy Hermansyah Hafal Ayat Kursi, Dapat Hadiah 1000 Dolar AS dari Gus Miftah

BACA JUGA:Pinkan Mambo Tiduran dengan Rok Mini Saat Manggung, Netizen Mengaku Kasihan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini