Share

Olivia Allan Legawa Gagal Bersaksi di Sidang Denny Sumargo

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Senin 19 September 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670616 olivia-allan-legawa-gagal-bersaksi-di-sidang-denny-sumargo-PwkSzoK5Nz.jpg Istri Denny Sumargo gagal bersaksi di sidang wanprestasi. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Istri Denny Sumargo, Olivia Allan mengungkapkan kekecewaannya setelah gagal memberi kesaksian di sidang wanprestasi yang dilaporkan mantan asisten suaminya, Ditya Andrista. 

Dia menilai, sebagai istri tahu persis keuangan sang aktor. “Apalagi semua keuangan dia kan saya yang pegang. Saya tahu detail tentang keuangan dia,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Senin (19/9/2022). 

Olivia Allan dan kuasa hukum Denny Sumargo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

BACA JUGA: Sidang Lanjutan Kasus Denny Sumargo Ditunda, Olivia Allan Gagal Bersaksi

Olivia Allan awalnya berharap, bisa memaparkan secara mendetail terkait gaji Ditya Andrista di hadapan hakim. Seperti diketahui, perempuan itu mengklaim honornya selama 5 tahun tak dibayarkan Denny. 

“Dia bilang selama 5 tahun enggak dibayar, masa sih? Orang enggak dibayar 2 bulan saja sudah demo kali. Itu tidak dibayar sampai 5 tahun, dia makan apa? Dia mobilnya BMW dan tinggal di tempat yang bagus. Dari mana uangnya?” tuturnya. 

Meski begitu, Olivia menghargai keputusan majelis hakim yang menganulir kesaksiannya. Dia mengaku, mengetahui permasalahan sang suami sebelum mereka menikah dari sang ibu mertua. “Aku ingat banget, saat itu mertua aku bilang, ‘Kasihan anak saya, kerja tapi uangnya enggak kelihatan,’” tuturnya.

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Pernah Jadi Pelakor, Nomor 1 Akui Menyesal


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ibu Denny Sumargo kemudian meminta Olivia Allan untuk mengecek rekening koran dan data-data terkait keuangan sang aktor. Atas permintaan sang mertua, dia kemudian turun tangan. 

“Ya saya lihat karena mengerti kan. Saya pantengin tuh rekening koran dia. Di sini bukti kita tuh rekening koran, saya kan enggak mungkin merekayasa bukti yang ada. Saya enggak mungkin ngetik sendiri,” tuturnya. 

Olivia Allan gagal bersaksi di sidang wanprestasi Denny Sumargo. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Setelah Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista atas kasus penggelapan uang, sang manajer pun ditetapkan sebagai tersangka. Tapi Ditya justru menggugat balik Denny atas tuduhan wanprestasi dan ganti rugi Rp800 juta. 

Sidang wanprestasi itu rencananya akan kembali digelar, pada 26 September mendatang dengan menghadirkan saksi lainnya.*

BACA JUGA: 6 Artis Korea yang Jatuh ke Pelukan Noona, Nomor 5 Beda Usia 9 Tahun

BACA JUGA: 6 Artis Cantik Indonesia yang Belum Menikah di Usia 30-an, Nomor 5 Sempat Trauma 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini