Share

Jelang Sidang Tuntutan, Medina Zein Akui Deg-degan dan Pasrah

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 19 September 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670294 jelang-sidang-tuntutan-medina-zein-akui-deg-degan-dan-pasrah-LD1sh5ZBBw.jpg Medina Zein (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Medina Zein akan menjalani sidang tuntutan terhadap dua kasus yang menimpanya, yakni dugaan pencemaran nama baik dan pengancaman melalui media elektronik pada hari ini, Senin (19/9/2022). Jelang sidang tuntutan, adik ipar Sarah Azhari ini mengaku deg-degan namun pasrah terhadap tuntutan yang diberikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Medina Zein telah tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada pukul 10.46 WIB. Dalam kesempatan itu, Medina terlihat mengenakan rompi tahanan dengan kedua tangan di borgol.

Sembari berjalan menuju ruang tunggu tahanan, istri Lukman Azhari tersebut sempat menyapa awak media.

"Iya deg-degan, tapi saya serahkan saja semuanya sama yang di Atas. Kalau deg-degan ya pasti," kata Medina Zein saat tiba di PN Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Medina Zein (Ravie/MPI)

Ibu dua anak tersebut juga berharap sidang hari ini berjalan lancar. Dia juga menjelaskan, bahwa ibu kandungnya sempat berencana hadir dalam sidang hari ini.

"Belum tahu sih hari ini, mungkin ibu datang tapi belum tahu," katanya lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat ditanya apakah nantinya MZ menerima tuntutan jaksa, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu juga berharap mendapat hasil terbaik.

"Doain aja semoga yang terbaik," tutur Medina Zein.

Seperti diketahui, Medina Zein tengah menjalani sidang atas kasus yang dilaporkan dua seterunya yakni Marissya Icha dan Uci Flowdea.

Sebelumnya, ia juga sudah menjalani sidang pemanggilan saksi a de charge yang dihadirkan oleh kuasa hukumnya. Namun, majelis hakim menolak untuk memeriksa saksi tersebut karena tidak berada di kantor Pengadilan maupun Kejaksaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini