Share

Doddy Sudrajat Beri Semangat untuk Istri Haji Faisal yang Dibully: Kita Harus Kuat Ya!

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 19 September 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670264 doddy-sudrajat-beri-semangat-untuk-istri-haji-faisal-yang-dibully-kita-harus-kuat-ya-LAtDj9ABVT.jpg Doddy Sudrajat (Foto: Instagram)

BEBERAPA waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan tangisan Dewi Zuhriati, istri Haji Faisal saat tengah menjalani live streaming TikTok. Dalam kesempatan itu, ibunda Fuji yang awalnya berniat untuk menjual barang dagangannya seketika menangis lantaran dibully oleh netizen.

Aksi netizen membully Oma Gala Sky dengan menyebut bahwa dirinya menjadi artis dadakan usai meninggalnya sang putra dan menantunya, rupanya telah sampai ke telinga Doddy Sudrajat. Mantan besannya bahkan sempat ikut mengomentari hal tersebut.

"Kata Mayang no comment," kata Doddy sambil sedikit tertawa.

Awalnya Doddy enggan mengutarakan pendapatnya terkait hal tersebut. Sebelum akhirnya memberikan masukan untuk keluarga mantan besannya.

"Ya kasih masukan aja lah, kita harus kuat ya. Dunia itu berputar, kadang siang, kadang malam. Ada hitam dan ada putih," jelasnya.

"Jadi pada saat kita lagi di bawah, ya daddy hanya bisa semoga keluarga sana diberikan kekuatan juga seperti daddy dan Mayang. Dan kekuatan juga sama Allah," tambahnya.

Doddy Sudrajat

Komentar Doddy Sudrajat terkait mantan besannya yang menangis lantaran dibully netizen rupanya membuat beberapa orang merasa kesal. Bahkan, tak sedikit netizen yang justru menganggap bahwa ayah Vanessa Angel itu sangat bahagia saat mengetahui bahwa istri Haji Faisal dibully.

"Mukanya happy bgt," ucap rizka***.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Jd maksud lo dunia itu berputar seneng gt kl oma dihujat ,udh kebal bgt sama hujatan c y dod," kata pat_ri***.

"Selalu berputar apaan, org kaga pernah ngurusin hidup org sampe koar², situ mah ga pernah ngerasa slah kali ya hidupnye," lanjut bgun***.

"Beda laaaaaaaaaaaaah sama yg pantas d hujat. Keluarga onoh mah banyak berkorban segalanya demi kebahagiaan anak menantu. Kalau yg ini banyak putih dan manfaatin cuan doang dm anak dan mantu," ujar mamince***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini