Share

Me Against The World, Keberanian Nuelo dalam Bermusik

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 20 September 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 205 2670853 me-against-the-world-keberanian-nuelo-dalam-bermusik-a73TX2RP7m.jpg Nuelo (Foto: ist)

JAKARTA - Kezia Emmanuela Theofani Paay atau Nuelo menghadirkan Me Against The World. Nuelo mengaku terinspirasi oleh Pamungkas dalam berkreasi, khususnya pada pembuatan lirik dalam bermusik.

Ketika mulai menyukai dunia tarik suara, khususnya di lingkungan Gereja, dirinya pun masuk untuk belajar lebih jauh, dalam hal ini, memahami dan dapat mengaplikasikan alat musik. Akhirnya berhasil mempelajari gitar dan drum.

Nuelo

Nuelo merupakan sosok perempuan yang tangguh dalam menjalani hari-hari dengan berpindah-pindah tempat tinggal. Ia lahir dan besar di Papua, kemudian berpindah ke Depok, setelah itu, kini berada di Jakarta untuk melanjutkan maksudnya. Perpindahan tersebut, nampak telah menyulut dirinya untuk membuat refleksi hidup, kemudian dituangkan dalam bentuk karya musik.

“Me Against The World merupakan lagu yang cukup personal dan sentimental untuk sosok Nuelo, pasalnya lagu ini menceritakan perjuangan, upaya memahami dan keberanian dirinya dalam mengambil langkah untuk terus hidup serta mempertahankan kebahagiaan,” ujarnya.

Melalui lagu ini, Nuelo bermaksud menyampaikan “keberanian dalam melangkah, serta perihnya kehidupan yang disajikan oleh dunia, perlulah untuk tetap tegar dan yakin. Selain itu rela hati perlu agar tetap menyatu antara manusia dan khalik semesta alam,” tandasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini