Share

Pinkan Mambo Spill Honor Manggung hingga Didoakan Kembali Eksis di Dunia Musik

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 19 September 2022 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 33 2670198 pinkan-mambo-spill-honor-manggung-hingga-didoakan-kembali-eksis-di-dunia-musik-8GwNYJ4ZsF.jpg Pinkan Mambo (Foto: Instagram)

PENYANYI Pinkan Mambo menjadi sorotan usai aksi panggungnya di acara Playlist Festival 2022 pada Sabtu, 17 September 2022 kemarin. Lama tak terlihat, Pinkan justru tampil cukup energik di atas panggung dan menghibur ribuan penonton dengan suara emasnya.

Tak hanya itu, aksi Pinkan yang mengenakan rok mini hitam tiba-tiba tiduran di atas panggung dan kemudian duduk juga sempat menjadi sorotan. Pasalnya bagian bokong hingga pahanya cukup terlihat jelas.

Lucunya, dalam kesempatan itu wanita 42 tahun ini semat mengumbar berapa besar bayarannya untuk tampil di Playlist Festival 2022. Momen Pinkan mengumbar bayarannya sekali manggung bahkan disebutkan olehnya saat membawakan lagu Kekasih Yang Tak Dianggap.

"Ayo Pinkan dibayar Rp 200 juta harus nyanyi kencang yah," katanya saat mengajak penonton untuk bernyanyi.

Pinkan Mambo

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ratifadliyati sontak membuat netizen berharap agar Pinkan Mambo bisa mendapatkan tawaran manggung lebih banyak lagi. Pasalnya tak banyak orang yang tahu bahwa Pinkan juga berprofesi sebagai seorang pengusaha.

"Semoga rejekinya lancar lg yah bun.. Tau banget lalu sampe jualan makanan," kata lia.

"Semoga pinkan bisa bangkit lagi," kata diajeng.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Semoga mba pinkan bisa eksis seperti pada hit lagu x jaman dulu.. trus semangat wanita hebat," lanjut deasy.

Sebagaimana diketahui, selama tak memiliki tawaran manggung, Pinkan Mambo sempat menjadi penjual pisang goreng. Namun dari usahanya tersebut, keuangan pinkan justru bangkit dan bisa melunasi hutang-hutangnya.

Dalam sebuah wawancara, Pinkan menyebut bahwa dirinya bisa membeli rumah tujuh kamar, hingga dua buah showroom mobil, usai berjualan pisang goreng.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini