Share

Gelar Lamaran Resmi, Glenca Chysara Menangis Haru

Selvianus, MNC Portal · Minggu 18 September 2022 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2670019 gelar-lamaran-resmi-glenca-chysara-menangis-haru-4c4PNlExFy.jpg Glenca Chysara dan Rendi Jhon gelar lamaran, pada 18 September 2022. (Foto: FD Photography)

JAKARTA - Dua aktor Ikatan Cinta, Rendi Jhon dan Glenca Chysara, menggelar lamaran di On Green Garden, Perumahan Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, pada 18 September 2022. 

Prosesi lamaran itu dihadiri orangtua dan kerabat kedua belah pihak. “Glenca, maukah kamu menjadi pendamping hidupku untuk selamanya?” ujar Rendi kepada sang kekasih dalam acara tersebut. 

Rendi Jhon dan Glenca Chysara. (Foto: FD Photography)

Sang aktris menyambut lamaran sang kekasih sambil menangis haru. “Aku menerima lamaran ini,” tutur Glenca yang mengaku merasa haru dan bahagia akan lamaran sang kekasih. 

Rendi Jhon mengaku, memaklumi jika kekasihnya menangis dalam momen tersebut. “Bagi kami, ini momen sakral. Apalagi disaksikan keluarga. Jadi mungkin itu yang membuat dia menangis,” ujar sang aktor saat konferensi pers dengan awak media. 

BACA JUGA: Dilamar Rendi Jhon, Glenca Chysara: I Said Yes

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia Pernah Jadi Pelakor, Nomor 1 Akui Menyesal


Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Glenca Chysara dan Rendi Jhon menjalin hubungan asmara setelah terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron Ikatan Cinta. Sang aktor kemudian melamar aktris 27 tahun itu, pada 4 September silam. 

Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram kala itu, Rendi terlihat berlutut sambil menyodorkan cincin di hadapan Glenca. Sang aktris pun menerima lamaran kekasihnya dengan jawaban ‘yes’.*

BACA JUGA: 6 Artis Cantik Indonesia yang Belum Menikah di Usia 30-an, Nomor 5 Sempat Trauma

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini