Share

Dilamar Rendi Jhon, Glenca Chysara: I Said Yes

Nindy Sabila, Okezone · Senin 05 September 2022 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 33 2661161 dilamar-rendi-jhon-glenca-chysara-i-said-yes-SThJElWdPd.jpg Rendi Jhon lamar Glenca Chysara. (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

JAKARTA - Aktris Ikatan Cinta, Glenca Chysara membawa kabar bahagia. Dia resmi dilamar oleh sang kekasih, Rendi Jhon, pada 4 September 2022. Kabar bahagia tersebut diumumkan sang aktris lewat akun Instagram pribadinya. 

I said yes (Aku jawab ‘ya’)! 09.09.2022 #rencana #berbagikebahagiaan,” ujar sang aktris dalam unggahannya tersebut seperti dikutip pada Senin (5/9/2022). 

Rendi Jhon lamar Glenca Chysara. (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

Dalam unggahannya tersebut, Rendi terlihat berlutut dan menyodorkan cincin kepada Glenca. Sementara dalam salah satu video, sang aktris memamerkan cincin yang sudah terpasang di jari manisnya. 

Postingan Glenca Chysara tersebut kemudian dipenuhi ucapan selamat dari rekan sesama artis dan penggemar keduanya. “Selamat Glenca,” ujar Gritte Agatha. “Ahhh, ikut bahagia. Selamat ya kalian. Lancar sampai hari H pokoknya, Aamiin,” ujar seorang warganet.

Lainnya justru fokus pada tanggal ‘09.09.2022’ yang ditulis Glenca dalam unggahannya. “Wah beneran nih kak? Tapi, aku salah fokus dengan tanggalnya kayak ada sesuatu yang mau dirilis atau sesuatu apa gitu yang lagi dikerjakan. Tapi kalau benar bertunangan selamat ya kak,” kata seorang netizen. 

BACA JUGA: Glenca Chysara Komentari Citayam Fashion Week: Tempatnya Mengkhawatirkan

BACA JUGA: BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Netizen: Ahok Jadi Bucin 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kabar Rendi Jhon melamar Glenca Chysara dikonfirmasi oleh Cintya Pramudita yang merupakan salah satu sahabat sang aktris. Dalam unggahannya, dia mengungkapkan kebahagiaan atas momen bahagia sang sahabat. 

Rendi Jhon lamar Glenca Chysara. (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)

“Mereka bilang ‘ya’ dan aku mengatakan YEAY. Masih tak percaya semua ini terjadi. Jadi bahagia untuk kalian berdua. Sahabatku akan segera menikah,” tutur Cintya dalam unggahannya.*

BACA JUGA: Tak Kuat Dipenjara, Medina Zein Rindu Rumah

BACA JUGA: Makin Glowing, Medina Zein Akui Jalani Perawatan Dipenjara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini