Share

Fuji dan Thariq Halilintar Sama-sama Orang Padang, Haji Faisal: Kami Nggak akan Melamar Kesana

Selvianus, MNC Portal · Minggu 18 September 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 33 2669861 fuji-dan-thariq-halilintar-sama-sama-orang-padang-haji-faisal-kami-nggak-akan-melamar-kesana-OSdraDGkab.jpg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

HAJI Faisal diketahui hanya memiliki seorang anak perempuan, bernama Fujianti Utami. Meski Fuji baru berusia 19 tahun, beberapa netizen memiliki harapan agar ia bisa segera melepas masa lajangnya dan menikah dengan Thariq Halilintar.

Seringnya Fuji diisukan akan menikah, membuat Haji Faisal memberikan penegasan. Ia mengatakan jika ada seseorang yang ingin melamar putri kandungnya, haruslah mengikuti aturan adat istiadat yang berlaku di keluarga mereka.

Hal ini tampaknya diucapkan oleh Haji Faisal mengingat keluarganya dan Thariq Halilintar sama-sama berasal dari Padang, Sumatera Utara. Meski begitu, Haji Faisal tampaknya tidak ingin sepenuhnya mengikuti adat Minang, yang mana biasanya keluarga perempuan yang datang untuk melamar laki-laki.

"Kami nggak akan melamar kesana. Syarat sebenarnya di kami, karena pihak laki-laki melamar ke perempuan. Karena umpannya ada menyukai dan mencintai anak saya, syarat-syarat dari kami," kata Haji Faisal kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Fuji dan Thariq Halilintar

Suami Dewi Zuhriati ini juga enggan menyebutkan syarat apa yang harus dipenuhi calon menantunya. Karena sebenarnya syarat itu nantinya, bakal dibicarakan secara langsung bersama pihak dari calon menantunya tersebut.

"Kalau kami nggak mau menerima syarat dari kami bukan dari orang lain, kalau syarat kami bicarakan dulu, saya nggak boleh bicarakan disini," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, pria kelahiran Padang, 18 April 1969 mengatakan kalau urusan lamaran, dia sama sekali tidak terlalu mempermasalahkannya. Asalkan bagi calon menantunya, tetap mengikuti aturan mereka.

Bahkan ayah empat anak itu menepis adanya keraguan-keraguan apapun, ketika melihat putri mereka, Fuji Utami belakangan begitu dekat dengan kekasihnya Thoriq Halilintar. Dimana isu-isu keduanya naik ke pelaminan, belakangan cukup berhembus kencang di kalangan warganet.

"Kami di pihak perempuan, adat dan peraturan di ada kami, untuk laki-laki," kata dia.

"Nggak ada keraguan apapun, kalau mau melamar ada syaratnya dari kami, bukan dari orang lain," tutur Haji Faisal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini