Share

Mengaku Bucin, Thariq Halilintar Sudah Ciptakan Lagu Bertema Cinta Untuk Fuji

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 33 2668534 mengaku-bucin-thariq-halilintar-sudah-ciptakan-lagu-bertema-cinta-untuk-fuji-wkFVTAyolQ.jpeg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

SELEBGRAM sekaligus YouTuber Thariq Halilintar berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam akun Youtube milik Maia AlElDul TV. Sebelum memulai obrolannya dengan Maia, Thariq terlihat sempat duduk di depan piano yang ada di kediaman ibu dari Al, El, dan Dul tersebut.

Melihat keberadaan Thariq di depan piano, istri Irwan Mussry itu sontak menduga jika anak keempat dari Gen Halilintar ini sedang mengarang lagu untuk kekasihnya, Fuji. Seperti yang kerap dilakukan pula oleh putra bungsunya, Dul Jaelani untuk Tissa Biani.

"Gue pikir mau ngarang lagu buat Fuji, saking bucinnya," kata Maia Estianty, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis, 15 September 2022.

"Kayak Dul, Dul kan suka ngarangin buat Tissa," lanjutnya.

Mendengar candaan Maia Estianty, Thariq pun tak menampik sama sekali. Dirinya mengaku tengah menyiapkan sebuah lagu untuk Fuji.

"Aku ngarangin lagu sih, cuma belum keluar aja," tuturnya.

Thariq Halilintar

Maia lantas mempertanyakan keseriusan Thariq atas ucapannya. Tapi Thariq meyakinkan Maia bahwa apa yang dia lontarkan memang bukanlah candaan,

"Iya, serius, nanti aja bun (menunjukkannya)," lanjut Thariq.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Semakin penasaran, Maia bertanya pada Thariq Halilintar tentang tema lagu yang diciptakan khusus untuk Fuji. Rupanya lagu tersebut tak jauh-jauh dari tema asmara.

"Temanya tentang cinta, lagi jatuh cinta," ucap adik Atta Halilintar.

Sementara itu Thariq sendiri tak mengelak jika dicap bucin alias budak cinta oleh netizen. Menurutnya ada alasan mengapa sampai banyak yang menyebut dirinya dan Fuji bucin.

"Karena kita selalu bareng-bareng, kemesraan kita sering terlihat makanya dibilang bucin segala macem," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini