Share

Fuji Kesal Bukan Main Usai Mengetahui Ibunya Dibully dan Menangis Saat Live TikTok

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668774 fuji-kesal-bukan-main-usai-mengetahui-ibunya-dibully-dan-menangis-saat-live-tiktok-MIeqf6kRYP.jpg Fuji (Foto: Instagram)

ANAK mana yang tak terima melihat ibunya dihina hingga menangis di depan ribuan orang? Hal itu juga dirasakan oleh Fujianti Utami, putri bungsu pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Baru-baru ini, sang ibu yang melakukan sesi Live Streaming TikTok untuk menjajakan barang dagangannya justru dibuat menangis oleh netizen. Bukan lantaran dagangannya diborong, tetapi lantaran dihujat hingga disebut tenar lantaran peristiwa naas yang menimpa anak serta menantunya.

Mengetahui ibundanya menangis saat melakukan live, Fuji pun tak tinggal diam. Melalui potongan video yang diunggah ulang oleh akun Instagram Lambe Gosip, perempuan 19 tahun ini nampak sedih, sekaligus kesal dengan tindakan netizen tersebut.

"Aku nggak tau mau ngomong apalagi, dalam banget ini lihatnya. Kalau nggak suka, enggak usah komen di komentar emak gua. Kalau mau komentar di instagram atau Tik Tok gue," kata Fuji Utami, dikutip di Akun Instagram Lambe Gosip, Jumat (16/9/2022).

Fujianti Utami

Bintang film Bukan Cinderella ini lantas mengatakan jika dirinya geram dengan pembullyan yang dilayangkan netizen pada ibunya. Bahkan ia juga sempat menyinggung soal karma.

"Gue enggak suka orang tua gue di ganggu, ingat nyakitin orang tua, karma lu bakal lebih gede, neraka tuh ada percaya sama Tuhan," kata dia.

Tak hanya itu, kekasih Thariq Halilintar ini lantas hanya bisa memberi saran pada ibunya untuk tak lagi membaca komentar tersebut. Bahkan, ia pun memperingati netizen untuk tidak mengganggu ibunya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kalau ada yang komentar julid nggak usah dibaca, nggak bisa karena ini lapak mama saya. Kalau mengganggu mama, saya kesal kalau ngeganggu gue bodo amat," sambungnya.

Lebih lanjut, Fuji pun sempat menyinggung soal etika. Sebab, ia menyadari bahwa pelaku bully merupakan orang seumurannya, yang jelas jauh memiliki usia lebih muda dari ibunya.

"Komen itu nggak punya hati atau gimana, nggak diajarin etika sama orang tuanya. Harus dibahas mereka harus sadar diri, kalau mereka manusia bukan Tuhan nggak boleh ngejudge satu sama lain," tutur Fuji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini