Share

Digugat Cerai Roro Fitria, Andre Irawan: Cinta dan Sayang Masih Ada

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2669208 digugat-cerai-roro-fitria-andre-irawan-cinta-dan-sayang-masih-ada-eaUYAavdTX.jpg Roro Fitria dan suami (Foto: MPI)

JAKARTA - Andre Irawan blakblakan mengaku masih mencintai istrinya, Roro Fitria, pasca digugat cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022) lalu.

"Kalau bicara cinta, siapapun yang berumah tangga pasti ada cinta sama sayang," kata Andre Irawan saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022).

Andre sendiri mengaku legawa terhadap gugatan cerai yang diajukan Roro Fitria. Di samping itu, kabar perceraian tersebut pun tak luput dari dederet isu tak sedap.

Roro Fitria dan Andre Irawan

Mulai dari KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), orang ketiga, hingga perbedaan prinsip hidup diduga menjadi akar permasalahan mereka.

"Biarkan saja narasi yang sudah ada berkembang, kami juga bekerja untuk membuktikannya dan dia (Roro Fitria) membuktikannya," ucap Andre Irawan.

Andre Irawan juga mengakui wanita yang akrab disapa Nyai ini memiliki sikap cemburu yang luar biasa.

"Kalau cemburu istri saya luar biasa cemburunya, ya mungkin dia ada rasa kecurigaan," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Sayang, rumah tangga keduanya harus kandas setelah 9 bulan menjalani bahtera rumah tangga.

Gugatan cerai Roro Fitria terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. pada Rabu, (14/9/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini