Share

Ustadz Zacky Mirza Sambangi Polres Jaksel Terkait Dugaan Penipuan, Laporkan Siapa?

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 18 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 33 2669702 ustadz-zacky-mirza-sambangi-polres-jaksel-terkait-dugaan-penipuan-laporkan-siapa-FO4KfymQNG.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza baru-baru ini menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangannya bersama kuasa hukum, diketahui untuk membuat laporan terkait kasus dugaan penipuan.

Sayangnya, Ustadz Zacky Mirza tak menjelaskan lebih rinci terkait kasus penipuan tersebut. Namun, ia membenarkan jika kedatangannya ke Polres Jaksel berkaitan dengan pelaporan kasus.

"Yang pasti silaturahim. Terus lagi konsultasi satu perkara hukum," kata Ustaz Zacky Mirza, dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Kita sepakat sebelum ada arahan, ini untuk internal kita dulu," sambungnya.

Ustadz Zacky Mirza dan kuasa hukumnya sepakat untuk menunggu proses selanjutnya, sebelum bicara lebih dalam. Namun, dipastikan oleh kuasa hukumnya Ustaz Zacky Mirza sudah membuat laporan yang menyangkut tindak pidana.

Ustadz Zacky Mirza

"Intinya di sini ada perkara kerja sama dan belum bisa dibuka lebih banyak, karena kita masih saling menjaga dulu, Tunggu arahan dari pihak Polres Jakarta Selatan," ujar Ustadz Zacky Mirza lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelum membuat laporan ke Polres Jaksel, Ustaz Zacky sudah melakukan dua kali somasi kepada orang yang bersangkutan. Sayangnya, somasi tersebut tak digubris oleh yang bersangkutan.

Akhirnya, Ustaz Zacky Mirza memutuskan untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Sudah ada somasi dua kali tapi terlapor belum ada tanggapan sama sekali, karena itu hari ini kita konsultasi ke Polres Jaksel," kata sang kuasa hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini