Share

Najwa Shihab Kritik Pedas Kepolisian, Nikita Mirzani: Kalau Berani Sebutin Oknumnya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 17 September 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 33 2669602 najwa-shihab-kritik-pedas-kepolisian-nikita-mirzani-kalau-berani-sebutin-oknumnya-4dhg3DcLsh.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani menanggapi video Najwa Shihab yang memberikan sentilan pedas kepada kepolisian. Diketahui, Najwa Shihab juga menyentil soal polisi yang kerap pamer kemewahan.

Tak terima dengan opini tersebut, Nikita Mirzani pun meluapkan kekesalannya lewat curhatan panjang di Instagram Story.

"Dear Mbak Nana yang smart, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti mbak Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang kepolisian RI," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya.

Nikita Mirzani

Kemudian ibu tiga anak ini merasa bahwa yang seharusnya menggebu-gebu dengan pihak kepolisian ada dirinya.

Pasalnya, Nikita Mirzani memang kerap berurusan dengan polisi dengan berbagai macam kasus hukum, yang terbaru dengan Polres Serang Kota.

"Harusnya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia karena saya yang sering dikerjain, ditahan, dan digerebek polisi," tambah Nikita Mirzani.

Selain itu, mantan kekasih John Hopkins itu mengingatkan Najwa Shihab pentingnya menggunakan kata ‘oknum’ dalam pernyataannya, sebab menurutnya tak semua polisi memiliki perilaku buruk.

"Sebagai jurnalis mbak Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa mbak Nana enggak bilang oknum aja kenapa harus global menyebutkan institusinya," pinta Nikita Mirzani mengingatkan.

"Kalau berani kenapa enggak sebutin aja langsung nama oknum yang katanya hedon, enggak semua loh begitu," sambungnya.

Belum puas dengan unek-uneknya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu pun mempertanyakan alasan Najwa Shihab yang terkesan sentimen dan kerap mengkritik kepolisian.

"Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?” tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Alih-alih mengkritik kepolisian, Nikita Mirzani malah menyarankan agar presenter yang akrab disapa Mba Nana itu untuk mengkritik Anies Baswedan.

"Saran dari saya Mbak Nana, gimana kalau komentarin pembangunan Gubernur Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, sudah beres apa belum” pungkas Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, adapun yang menjadi masalah bagi Nikita Mirzani adalah kritikan Najwa Shihab yang menilai bahwa polisi kerap pamer kemewahan. Sementara menurut Nikita Mirzani tidak semua polisi melakukan hal tersebut, itu hanyalah oknum saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini