Share

Serial Anime Genshin Impact Resmi Diumumkan

Tangguh Yudha, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 206 2669590 serial-anime-genshin-impact-resmi-diumumkan-I54vxnm6mx.jpg Genshin Impact (Foto: IG Genshin)

JAKARTA - Game RPG populer, Genshin Impact memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Dalam video trailer yang diunggah di YouTube, HoYoverse selaku pengembang secara resmi mengumumkan kehadiran Serial Anime Genshin Impact.

Ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-2 Genshin Impact ya akan menjadi proyek jangka panjang. Adapun dalam menghadirkan Serial Anime Genshin Impact ini, HoYoverse bekerja sama dengan studio animasi Ufotable.

"Mari kita melangkah ke dunia petualangan ajaib yang luas ini bersama-sama. Proyek kolaborasi jangka panjang antara Genshin Impact dan ufotable telah dimulai," bunyi pengumuman seperti dikutip pada Sabtu (17/9/2022).

Genshin Impact

Video trailer yang baru saja dirilis ini berdurasi tiga menit lebih. Video dibuka oleh Paimon yang tengah terbang di hutan lebat yang gelap menuju sebuah cahaya yang terang yang ada di luar hutan.

Ketika cahaya sudah dekat, Paimon kemudian menghadap ke kamera dan menunjuk cahaya. Setelah itu video memperlihatkan pemandangan indah bukit-bukit dan padang rumput yang biasa ditemukan di dalam game Genshin Impact.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sayangnya tidak diketahui kapan episode pertama Serial Anime Genshin Impact ini akan mulai ditayangkan. Namun yang jelas dengan adanya Serial Anime ini, akan ada lebih banyak orang lagi yang bisa menikmati Genshin Impact.

Pasalnya seperti diketahui, game Genshin Impact sendiri memiliki ukuran file yang cukup besar yang tidak semua smartphone bisa memainkannya. Dengan adanya Serial Anime, maka penggemar bisa menikmati kisahnya dalam cara berbeda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini