Share

Istri Mantan Sopir Nindy Ayunda Serahkan Bukti Tambahan

Ravie Wardani, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2669241 istri-mantan-sopir-nindy-ayunda-serahkan-bukti-tambahan-soLPghWDwe.jpg Istri mantan sopir Nindy Ayunda (Foto: MPI)

JAKARTA - Istri mantan sopir Nindy Ayunda, Rini Diana, kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2022) untuk menyerahkan bukti tambahan ke penyidik atas kasus dugaan perampasan kemerdekaan yang dialami Sulaiman.

Kasus hukum yang melibatkan sang artis hingga kini masih bergulir. Pihak penyidik pun kembali memanggil Rini Diana, istri Sulaiman, selaku pelapor.

Kedatangan pihak pelapor diketahui untuk menyerahkan bukti tambahan kepada tim penyidik.

Nindy Ayunda

"Kami diminta beberapa hari yang lalu untuk menyerahkan bukti bahwa Rini ini adalah betul istri dari Sulaiman," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum korban, Jumat (16/9/2022).

"Karena ini bukan delik aduan ini kasus mengenai Pasal 333 (Perampasan Kemerdekaan) siapapun bisa melapor, dan kita bawakan buktinya," imbuhnya.

Fahmi mengatakan penyidik sempat menanyakan terkait kronologi kejadian. Bahkan, kata Fahmi, Sulaiman sempat diberi obat sebelum terjadinya dugaan kasus perampasan kemerdekaan melalui aksi penyekapan.

"Saksinya ada, ada juga keterangan dari klinik yang menyatakan bahwa pada saat kejadian, Leman sempat dikasih obat, artinya ada dua alat bukti disini," jelas Fahmi.

Sementara itu, Rini mengaku masih mengingat jelas dengan adanya oknum orang tak dikenal yang sempat mendatangi rumahnya.

"Dia menyuruh saya untuk berdamai dan mencabut laporan dengan iming-iming dia akan memberikan pekerjaan kepada suami saya dan akan memberikan uang untuk usaha saya Rp50 juta," kata Rini Diana selaku pelapor.

"Cuma disini kan pokok permasalahannya bukan itu, saya mau mencari keadilan. Saya berjuang untuk suami saya bukan untuk uang walaupun saya orang susah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021 oleh Rini Diana, istri Sulaiman. Dalam laporannya, Rini Diana mengatakan suaminya yang merupakan mantan sopir Nindy Ayunda diduga menjadi korban penyekapan Nindy.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan sangkaan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Nindy Ayunda.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini