Share

Suami Roro Fitria Khawatir Tak Bisa Temui Buah Hati: Anak Ini Perlu Papanya

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 16 September 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668794 suami-roro-fitria-khawatir-tak-bisa-temui-buah-hati-anak-ini-perlu-papanya-ucjSoINvwB.jpg Roro Fitria dan Andre Irawan. (Foto: Ravie Wardani/MPI)

JAKARTA, MPI - Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah berada diambang perceraian. Mereka juga sudah tak menjalin komunikasi secara intens.

Andre Irawan mengaku dirinya sudah berusaha menemui sang istri. Akan tetapi, hingga saat ini usaha Andre belum membuahkan hasil.

"Tapi saya tahu posisinya di mana, enggak ketemu. Pas ke apartemen juga enggak ada, hampir setiap hari saya pulang buat ngecek Nyai (Roro Fitria-red) saja," kata Andre Irawan saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di sisi lain, Andre mengklaim Roro Fitria mempersulit aksesnya untuk bertemu dengan sang buah hati. Andre khawatir dengan sang bayi mungil yang sebenarnya masih membutuhkan kasih sayang dari ayahnya juga. 

"Anak ini butuh kasih sayang, perlu disentuh dan suara Papanya. Saya cari ke apartemen, ke rumah bolak-balik," kata dia lagi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Di samping itu, Andre juga sempat menyinggung salah satu penyebab pertengkaran yang kerap dialami dalam rumah tangganya.

"Nyai beberapa kali saya ajak ngaji, ketemu guru. Biar sama-sama hijrah. Orang hijrah itu real, buang semua berbau mistis," ujarnya.

Saran tersebut rupanya kerap menimbulkan percekcokan diantara mereka. Namun, Andre menyadari hal ini sejatinya bagian dari proses pendewasaan dalam menjalani hidup.

"Tapi saya sebagai pemimpin, kalau enggak bisa ya pelan-pelan," ucapnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Sayang, rumah tangga keduanya harus kandas setelah 9 bulan menjalani bahtera rumah tangga.

Gugatan cerai Roro Fitria terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS. pada Rabu, (14/9/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini