Share

Disindir Turun Kelas Jadi Juri KDI 2022, Inul: Komentarmu Enggak Asyik

Nindy Sabila, Okezone · Jum'at 16 September 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 33 2668675 disindir-turun-kelas-jadi-juri-kdi-2022-inul-komentarmu-enggak-asyik-3UyhlbYr0P.jpg Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Inul Daratista, salah satu juri KDI 2022, punya jawaban bijak ketika seorang warganet menyindir dirinya 'turun kelas' saat memutuskan menjadi juri ajang pencarian bakat MNCTV tersebut. 

Lewat akun Instagram pribadinya, dia menyebut, keputusannya menjadi bagian dari KDI 2022 sudah melalui pertimbangan yang matang. "Proses karier saya cukup panjang. Dan saya tidak 'dibesarkan' lewat kompetisi dan (program) TV," ujarnya.

 Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

BACA JUGA:MNCTV Perkenalkan Inul Daratista sebagai Juri Baru KDI 2022

Namun bagi peserta yang kemudian menjadi anak didiknya atau bagi orang-orang yang bermimpi berkarier di industri hiburan, ajang tersebut bisa menjadi pijakan untuk 'naik kelas'. 

“Kalau saya dibilang turun kelas, berarti teman-teman saya, sekelas Umi Elvy dan ibu Iis Dahlia, tidak punya kelas gitu? Artinya, kau pun merendahkan proses mereka juga! Karena saat ini, kami sama-sama duduk di KDI," katanya.

 

Inul menilai, kelas seseorang dinilai dari capaiannya dalam hidup. “Saya bangga pada diri sendiri mampu memiliki pegawai ribuan jumlahnya dan banyak dari mereka yang sudah S1, S2, hingga S3. Bagi saya itu sudah lebih dari naik kelas."

BACA JUGA:Inul Daratista Sambut Bahagia Kehadiran Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Inul Daratista bersyukur, bisa tetap eksis di usia yang tidak lagi muda, masih berkarya yang ditandai dengan perilisan album, proyek off-air kencang, memiliki program TV sendiri, hingga bisnis uang masih berjalan dengan baik. 

“Kamu bilang aku turun kelas? Kamu kurang cerdas deh. Seusia Bunda begini urusan naik kelas sudah nomor sekian. Komentarmu yang enggak asyik ini, membuat TV tahu kurangnya di mana dan mereka belajar untuk menjadi lebih baik," imbuhnya. 

Inul Daratista di KDI 2022. (Foto: MNC Media)

Unggahan Inul Daratista itu kemudian dikomentari juri KDI 2022 lainnya, Iis Dahlia. Dia menilai, hal paling penting dari bekerja adalah kenyamanan. Karena di manapun orang bekerja, tantangannya pasti sama. 

"Sing penting joget ndo. Kerja itu yang penting nyaman. Yo di mana-mana sama saja kok. Semangat sayang. Yang endulnya kan kita eimmm. Mereka yang komentar kan tinta tawaress jarno ae," tutur si pelantun Payung Hitam tersebut. 

BACA JUGA:Cerita Jeje Slebew Didatangi Yesus Lewat Mimpi dan Putuskan Bertobat

Inul Daratista merupakan juri mega bintang KDI 2022 bersama Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Danang, dan Ivan Gunawan. Mereka bertugas menilai kualitas vokal, aksi panggung, hingga menggali kompetensi para kontestan KDI 2022. 

KDI 2022. (Foto: MNCTV)

Karena itu, jangan ketinggalan untuk menonton Kontes KDI 2022 yang disiarkan secara langsung setiap Senin, pukul 20.00 WIB, hanya di MNCTV.*

#KDI2022 #KontesDangdutIndonesia #InulDaratista

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini