Share

Jalani Syuting Tanpa Reading, Maxime Bouttier Grogi Main di 'Ticket to Paradise'

Nurul Amanah, Okezone · Jum'at 16 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 206 2668533 jalani-syuting-tanpa-reading-maxime-bouttier-grogi-main-di-ticket-to-paradise-l6AyRz25js.jpg Maxime Bouttier (Foto: Instagram)

AKTOR muda Maxime Bouttier mendapatkan kesempatan untuk menjajal bakat aktingnya dalam sebuah film produksi Hollywood. Berjudul Ticket to Paradise, pria 29 tahun ini didapuk untuk berperan sebagai seorang pemuda Bali bernama Gede.

Dalam sebuah kesempatan, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini menceritakan proses syuting film yang juga dibintangi oleh Julia Robert dan George Clooney. Bahkan bintang film Matt & Mou itu mengaku sempat gugup lantaran tidak adanya proses reading sebelum pengambilan adegan berlangsung

"Disini kita nggak ada proses reading, kita langsung. Makanya lumayan gugup aku hari pertama sama George," ujarnya saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Maxime juga sempat menceritakan adegan pertamanya dengan George yang mengharuskannya berdialog cukup panjang. Meskipun sempat gugup, ia tak ambil pusing dan selalu berusaha terlihat siap menjalani adegan apapun.

"Hari pertama aku syuting sama George itu juga hari pertamanya dia (George) jadi dia pun masih explore juga sedangkan aku udah siap banget. Tapi tetap lumayan gugup, first day, berdialog panjang pula,"sambungnya.

Ticket to Paradise

Selain tidak adanya proses reading, Maxime menilai seluruh proses yang dijalankannya selama syuting tak jauh berbeda dengan apa yang dialaminya selama syuting di beberapa film tanah air.

"Nggak terlalu berbeda dengan proses (syuting). Mungkin lebih rame lagi krunya, mereka ada kayak seratusan. Jadi, lebih terorganisir aja. Tapi semuanya kamera, lighting, pas action cut, semuanya sama dengan Indonesia," cerita Maxime.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Melalui pengalaman syutingnya di Indonesia, Maxime dapat membawanya untuk dijadikan pelajaran selama proses syuting film Ticket to Paradise berlangsung.

"Makanya aku bisa ambil pengalaman yang udah dapet dari sini (syuting film Indonesia) untuk film ini,"tutupnya.

Penasaran melihat aksi Maxime beradu akting dengan aktor hollywood kenamaan? Ticket to Paradise yang merupakan debut Maxime bersama aktor Hollywood ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini