Share

Comeback, Lady Vien Hadir di Video Klip Bemby Noor

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 16 September 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 205 2668525 comeback-lady-vien-gunakan-headpiece-rinaldy-yunardi-di-video-klip-bemby-noor-SJs1yzsKz1.jpeg Lady Vien (foto: ist)

JAKARTA - Lady Vienna yang lebih dikenal dengan Lady Vien kembali hadir di belantika musik Indonesia. Ketika pandemi sedikit melandai, Lady Vien memberanikan diri lagi kembali ke dunia yang telah melambungkan namanya.

"Semenjak pandemi, masa-masa PSBB dan PPKM, karena terlalu banyak dirumah, akhirnya saya jadi sering main sosial media instagram. Dan karena saya punya passion di dunia Fashion dan Kecantikan, akhirnya saya coba meng-create image saya di segmen fashion dan kecantikan. Setelah PPKM agak melonggar, saya mulai photoshoot lagi bareng teman2 fotografer" ujar Lady Vien.

Lady Vien sangat bersyukur dipenuhi keberuntungan, karena tak tanggung-tanggung, dalam salah satu sesi photoshootnya dengan Marcos Tjung, seorang fotografer kawakan, Lady Vien terpilih untuk bisa menggunakan headpiece karya Rinaldy Yunardi, seorang fashion art accessories designer internasional yang karya-karya nya dipakai oleh Lady Gaga, Beyonce, Madonna, Katy Perry, hingga Gal Gadot sang Wonder Woman.

 Lady Vien

"Suatu kebanggaan dan anugerah bagi saya dapat menggunakan headpiece yang berbentuk sekumpulan burung-burung cantik ini karya Rinaldy Yunardi, seorang fashion Art Accessories designer yang sangat saya kagumi, padahal Marcos Tjung berkali-kali bilang ke saya bahwa Rinaldy sangat pemilih, tidak sembarang orang bisa memakai hasil karyanya" ujar Lady Vien.

Selain Marcos Tjung, Lady Vien juga sempat bekerjasama dengan para fotografer kawakan lainnya, seperti Rio Motret, dan Moza Wahyu. Dan segala usaha Lady Vien dalam membentuk kembali imagenya sebagai model perlahan membuahkan hasil. Ia terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk minuman kecantikan. Dan bahkan ia diminta Bemby Noor, personil 3 composers yang juga seorang produser musik, untuk menjadi model video klip dari lagu ciptaan Bemby Noor berjudul Mulai Sehati, yang dinyanyikan oleh Akilah Nasya, dan diproduseri oleh Gistara Entertainment. Setelah di rilis di Youtube, banyak sekali komentar yang memuji dan mensupport Lady Vien.

Lady Vien juga membuka usaha online boutique yang kebanyakan produknya adalah brand ternama yang diimport dari luar negeri, terutama Amerika Serikat.

"Rencananya saya akan terlibat di sebuah webseries, nanti tunggu tanggal mainnya. Ada juga beberapa tawaran untuk sinetron, tapi karena waktu saya belum memadai, jadi masih ada beberapa peluang yang belum sempat saya ambil" ujar Lady Vien.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini