Share

Hadirkan Sinematografi Realistik, MV Sang Dewi Usung Teknologi LED HD

Fidila Anjani, Okezone · Kamis 15 September 2022 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 205 2668416 hadirkan-sinematografi-realistik-mv-sang-dewi-usung-teknologi-led-hd-hIWVSITvMU.jpg Lyodra Ginting. (Foto: YouTube/Lyodra Official)

JAKARTA - Lyodra Ginting merilis video penjelasan terkait video klip single terbarunya, Sang Dewi, pada 8 September 2022. Dalam video tersebut, dia menjelaskan detail di balik penggarapan video tersebut.

Dimulai dari penampilan sang penyanyi yang disetting megah. Dia terlihat mengenakan gaun half shoulder berwarna putih yang membuatnya tampil lebih elegan. Penyanyi berdarah Batak itu juga memuji hasil make up serta hair do yang membuatnya terlihat stunning.

Lyodra Ginting. (Foto: YouTube/Lyodra Official)

BACA JUGA: Lyodra dan Andi Rianto Bedah Makna Lirik Lagu Sang Dewi

Dengan sinematografi realistik menggunakan LED HD, dia menceritakan perbedaan suasana pada dua  scene berbeda. Pada adegan bernuansa gelap, oranye, dan kuning menggambarkan saat sedang sakit hati, merasakan kepahitan, kepedihan, dan trauma.

Adegan kemudian bertransisi dengan nuansa biru terang yang menggambarkan bahwa dia telah menemukan seseorang yang bisa menyelamatkan, menyembuhkan luka, dan membawa kebahagiaan untuknya.

Lanjut ke adegan di sebuah padang pasir di mana Lyodra berperan sebagai wanita kesepian dan berkelana dalam dunianya sendiri. Di saat tengah sendirian, dia kemudian bertemu seorang laki-laki yang diperankan oleh Kenny Austin. Akhirnya, mereka berdua hidup dengan bahagia.

Buat Anda yang penasaran dengan penjelasan Lyodra, bisa menonton videonya di channel YouTube Lyodra Official.*

BACA JUGA: Serius Pacaran, Riza Syah Ternyata sudah Bertemu Orangtua Lyodra

Mengenal Lyodra Ginting

Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 18 tahun asal Medan, Sumatera Utara. Namanya dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 10, di mana dia berhasil menjadi pemenang termuda.

Lyodra dan Andi Rianto. (Foto: MNC Media)

Sejak kecil, penyanyi yang menguasai teknik bernyanyi whistle voice ini telah mendapatkan banyak penghargaan, dari dalam bahkan luar negeri. Dia adalah pemenang Festival Sanremo Junior yang digelar di Italia, pada 2017. Saat itu, umurnya baru 13 tahun. 

Karena karya-karya yang hebat dan pribadi yang ceria, tidak heran jika kekasih Riza Syah ini memiliki banyak penggemar. Sampai saat ini, Lyodra telah merilis beberapa lagu yang disambut baik oleh banyak penikmat musik Indonesia.

BACA JUGA: Cita Citata dan Didi Mahardika Dikabarkan Menikah, Manajer: Hoax Itu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini