Share

King Nassar Tulis Kode Cinta, Anwar BAB Sebut Nama Nathalie Holscher

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 27 Agustus 2022 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 33 2655680 king-nassar-tulis-kode-cinta-anwar-bab-sebut-nama-nathalie-holscher-QdJ8d2NOVl.png Nassar (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Nassar menuliskan sebuah ungkapan cinta melalui akun Instagram pribadinya. Meski tak diketahui pasti untuk siapa tulisan tersebut, mantan suami Muzdalifah ini jelas memberi kode tentang perasaannya kepada seseorang.

Pria yang akrab disapa King Nassar ini membagikan potret dirinya tengah mengenakan kacamata dengan kemeja merah bermotif. Ia berpose menghadap samping, seakan sedang fokus menatap sesuatu.

"Hei kamu. Love you," tulis Nassar, dikutip pada Sabtu (27/8/2022).

Ungkapan cinta Nassar ini menuai beragam reaksi dari rekan selebriti dan netizen. Banyak yang penasaran untuk siapa kode cinta ini ditujukan.

Nassar

Komentar menarik salah satunya dari presenter Anwar BAB. Ia menggoda rekannya itu, menilai bahwa kode tersebut ditujukan untuk Nathalie Holscher.

"Cie buat kak @nathalieholscher," goda Anwar.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Komentar jebolan MasterChef Indonesia tersebut langsung direspons sejumlah netizen lainnya. Ada yang terpancing dengan komentar tersebut dan turut senang apabila sang pedangdut memang sedang dekat dengan mantan istri Sule tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya Nassar sudah menemukan tambatan hatinya, kak Nathalie ya. Selamat ya. Semoga bahagia," tulis netizen.

Namun melalui kolom komentarnya, Nassar membantah dugaan Anwar. Isyarat cinta itu ternyata bukan ditujukan kepada Nathalie Holscher.

"Tentu bukan dong Anwar. Hahaha," balasnya.

Seperti diketahui, Nassar sampai saat ini belum kunjung menemukan tambatan hati setelah bercerai dari Muzdalifah pada 2015. Namun belakangan, dia dikabarkan dekat dengan artis senior sekaligus politisi, Desy Ratnasari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini